Baguna DPC PDIP Palembang Bagikan Beras Puan Maharani

News, Sumsel
BAGUNA PDIP kota Palembang , korban becana banjir , Paket Sembako , pencegahan bencana di kota palembang

Palembang, LamanQu.idDi tengah masa pemulihan covid19 ini, Ketua DPRI Ibu Dr. HC Puan Maharani,S.Sos melalui anggota DPR RI Bapak H Yulian Gunhar, S.H, M.H yang juga ketua DPC PDIP Kota Palembang membagikan 10.000 paket sembako untuk warga kota Palembang yang dibagikan kebeberapa titik kota Palembang, melalui kegiatan berobat geratis, vaksinasi covid 19 di enam dapil, serta bantuan bagi korban becana banjir Palembang yang dimulai dari tanggal 4 Januari 2022.

Dalam kesempatan yang sama pengurus BAGUNA DPC PDIP Kota Palembang melalui ketuanya Andreas OP menyampaikan giat lanjutan pembagian sembako dari mbak puan yang dimulai tanggal 8 Januari 2022 hingga 10 Januari 2022 , ini dilakukan dibeberapa titik-titik kota Palembang yang sering mengalami banjir perkotaan khusunya di sepanjang bantaran sungai bendung, hingga ke sungai musi.

Selain giat pembagian sembako untuk warga terdampak banjir, BAGUNA DPC PDIP kota Palembang juga turut membagikan paket sembako kepada tukang becak dan bentor dipasar kuto,pasar lemabang, dan pasar 26 ilir, buruh panggul diseputaran pelabuhan boom baru, satpam dan tukang sapu jalan diseputaran km 9, serta tak lupa pula terhadap rekan-rekan media online tercinta yang selalu bersama PDIP menyampaikan informasi faktual kepada masyarakat.

Giat BAGUNA DPC PDIP kota Palembang membagikan paket sembako merupakan rangkaian kegiatan lanjutan yang dilakukan secara terus menerus oleh PDIP Kota Palembang dalam rangka turut meringkan beban wong cilik di masa pandemi covid 19 ini.

Agus warga lrg perjuangan yang yang ditemui pasca pemberian bantuan, sangat mengharapkan kehadiran BAGUNA DPC PDIP kota Palembang untuk senantiasa berada di garis terdepan dalam kegiatan sosial penanganan dan pencegahan bencana di kota palembang. “Ini dapat kami tangkap keseriusan para anggota BAGUNA PDIP kota Palembang dalam membantu kami yang sedang kesulitan,” katanya.