Wakil Walikota Palembang Memeriksa Kesiapan Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Palembang, LamanQu.idMenjelang pergantian tahun yang akan terjadi dalam hitungan jam, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menyempatkan diri untuk memeriksa kesiapan posko-posko Pengamanan Natal dan Tahun baru pada pagi hari Jumat (31/12/21).

11 Posko yang disiapkan semenjak tanggal 23 Desember sampai 02 Januari oleh gabungan Polisi, TNI, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan menjadi titik-titik penjagaan serta pelayanan masyarakat.

Fitrianti mengatakan bahwa semua posko yang ditinjaunya berada dalam kondisi siaga dan siap melakukan pengamanan. “Saya tinjau hari ini menjelang pergantian tahun, 6 dari 11 pos yang ada di Palembang, alhamdulillah semuanya dalam keadaan siap dan kegiatan yang diadakan berjalan lancar,”

Baca Juga :  PPKM Level IV berlanjut hingga 23 Agustus

Kemudian Wakil Walikota Palembang ini menghimbau masyarakat untuk tetap di rumah menimbang keperluan menjaga protokol kesehatan dan laporan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) tentang curah hujan tinggi yang akan memuncak pada hari ini sampai beberapa hari ke depan.

“Meski sudah diamankan oleh posko-posko ini, saya mengimbau kepada masyarakat untuk merayakan tahun baru di rumah saja, diprediksi akan terjadi hujan deras nanti dan kita sebaiknya tidak kendor dalam menjalankan protokol kesehatan, ”

“Secara pribadi, saya menyarankan kita memakai momen ini untuk bisa lebih dekat dengan keluarga dan Tuhan Yang Maha Esa serta mengintrospeksi diri. Kita doakan semoga 2022 akan menjadi tahun yang berkah dan jauh dari mara bahaya untuk Palembang,” harap Fitrianti.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait