Optimalisasi Program JKN, Pemkot Palembang Melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan bersama pihak BPJS

News, Sumsel
Komitmen Walikota Palembang , optimalisasi program JKN

Palembang, LamanQu.idMelalui penandatanganan nota kesepakatan bersama pihak BPJS, Pemerintah kota Palembang di bawah kepemimpinan Walikota Palembang, H. Harnojoyo terus menunjukan komitmennya dalam mengoptimalisasikan program JKN di kota Palembang.

“Kita bersyukur, dalam mengejar target nasional, kita di kota Palembang ini sudah 95,8 persen, sedangkan Nasional saja baru 85 persen,” kata Harnojoyo usai penandatanganan nota kesepakatan bersama pihak BPJS Cabang kota Palembang, Kamis 30 Desember 2021.

Meski demikian, lanjut Harnojoyo, kota Palembang masih akan tetap berupaya dalam mencapai target Nasional di tahun 2024, yakni 98 persen target nasional.

Walikota Palembang dua periode itu juga menghimbau kepada seluruh perusahaan yang ada di kota Palembang untuk segera mendaftarkan seluruh tenaga kerja dalam BPJS kesehatan. “Sehingga nantinya mereka juga akan betul-betul memiliki rasa nyaman untuk bekerja,” ucap Harnojoyo.

Sementara itu, Kepala BPJS Kesehatan Cabang kota Palembang, Rudi Suksmawan Hardiko nampak mengapresiasi atas komitmen Walikota Palembang, Harnojoyo dalam optimalisasi program JKN.

“Ini hanya melanjutkan komitmen tahun-tahun sebelumnya yang sudah sangat baik dilakukan oleh Pemerintah kota Palembang,” singkatnya.