Infrastruktur Terminal Sako Memprihatinkan, Fitrianti Agustinda Berharap Dinas Terkait Lebih Serius Mengatasinya

Infrastruktur Terminal Sako Memprihatinkan

Palembang, LamanQu.idDua kali terima aspirasi pengaduan mengenai fasilitas umum di terminal sako kelurahan lebung gajah kecamatan Sematang Borang, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengharapkan Dinas terkait untuk lebih serius dalam penanganan infrastruktur terminal Sako yang sudah memprihatinkan.

Hal ini diungkapkanya saat menindaklanjuti laporan dari pengguna terminal, pada tahun lalu 2020 mengenai saluran Wc yang rusak, alhamdulilah sudah diperbaiki namun dalam pengerjaanya tidak diiringi dengan peningkatan kwalitas lain seperti masalah lampu disini tidak ada perbaikian jalan di seputar terminal ini.

Baca Juga :  KSAD Jenderal Dudung Abduracman Uji Senjata Pindad

“Untuk kedua kalinya saya mengajak Dinas terkait bersama-sama memperbaiki kondisi terminal Sako. Kepada Dinas Dishub untuk segerah melakukan pemasangan lampu agar tidak gelap kondisi jalannya dan Dinas Perkintan, PUPR melakukan perbaikan jalannya, seperti kita ketahui jalanya banyak berlobang dan digenangi air,” jelasnya selasa (29/12/2021) saat melakukan pemantauan di terminal sako.

Ditempat yang sama, Mamak Sako (50) salah satu warga yang bekerja di terminal meluapkan isi hatinya kepada Fitri mengenai kondisi termin tersebut. Menurutnya hujan beberapa hari kemarin menjadikan kondisi tempat tersebut seperti kolam.

Baca Juga :  Sekda SA Sipriono Resmikan Gedung UPTD Jalan dan Jembatan di Kabupaten OKI

“Saya bersyukur bisa secara langsung menyampaikan unek-unek kepada orang penting dikota Palembang ini,” tutupnya dengan raut wajah tersenyum.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait