Temui Plt Bupati Muba, Pengurus DPD AKUMINDO Sumsel Sampaikan Rencana Pelantikan

pelantikan pengurus dpc akumindo

Sekayu, LamanQu.idPlt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP menerima Kunjungan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Kemitraan Usaha Mikro Indonesia (DPD AKUMINDO) Provinsi Sumsel dalam rangka rencana Pelantikan Pengurus DPC AKUMINDO Kabupaten Muba bertempat di Ruang Audiensi Bupati, Selasa (28/11/2021).

“Terima kasih sambutannya, Kami datang kesini ingin melaporkan terkait terbentuknya pengurus serta anggota AKUMINDO di Kabupaten Muba, anggota dan pengurus berasal dari 15 Kecamatan di Kabupaten Muba, dan sekaligus menyampaikan persiapan pelantikan pengurus AKUMINDO, rencananya di gelar pada Bulan Maret 2022 mendatang,” kata Pengurus DPD AKUMINDO Provinsi Sumsel Masayu Lela.

Baca Juga :  Kado Manis dari Polda Sumsel untuk Wartawan

Tidak hanya itu, Masayu Lela juga berharap Pemkab Muba dapat memfasilitasi kegiatan pelantikan serta minta Plt Bupati Beni Hernedi SIP bersedia menjadi dewan penasehat di AKUMINDO. “Harapan kami pak Plt Bupati Beni Hernedi bersedia menjadi penasehat di AKUMINDO,” tandasnya.

Menanggapi hal yang disampaikan, Plt Bupati Beni Hernedi SIP menyambut baik, apresiasi atas telah terbentuknya pengurus DPC AKUMINDO di Kabupaten Muba.

“Jalankan keanggotaan dengan sebaik-baiknya dan bekerjalah untuk kepentingan anggota cita-cita anggota,” ungkapnya.

Dirinya juga menyarankan agar organisasi yang telah terbentuk tersebut dapat menjalankan tugas sebagai keanggotaan dengan baik dan membawa banyak manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Muba.

Baca Juga :  Mutu Lulusan SMK Pariwisata Rendah

“Kita Pemkab Muba sangat support. Kita juga akan fasilitas tempat pelantikan tersebut, dan terkait dengan penunjukan saya sebagai penasihat saya minta kirimkan kelengkapan aturan aturan organisasi karena perlu saya pelajari terlebih dahulu,” pungkasnya.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait