Terima Audiensi GM PT Pertamina RU III, Herman Deru Harapkan Sinergi Bangun Sumsel

News, Sumsel
memberikan pelayanan , Menyuplai Bahan Bakar Minyak , Peran Pertamina

Palembang, LamanQu.idGubernur Sumsel H Herman Deru menilai kontribusi PT. Pertamina dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat  luar biasa, bahkan kedepan dia minta terus ditingkatkan. Harapan itu disampaikannya  saat menerima GM PT. Pertamina RU III, Edy Januari Utama bertempat di ruang tamu Gubernur Sumsel, Senin (27/12/2021).

“Peran Pertamina sudah sangat dirasakan oleh masyarakat dengan kontribusinya dalam menyuplai Bahan Bakar Minyak (BBM) dan lainnya,” katanya.

Herman Deru berharap Pertamina terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk bersinergi bersama Pemprov Sumsel.

“Selamat betugas di Sumsel, mudah-mudahan perkenalan ini ditindaklanjuti dengan kerjasama yang baik khususnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, GM. PT. Pertamina RU III Edy Januari Utama mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru yang  telah bersedia menerima audiensinya.

“Kami ucapkan terima kasih, semoga dipertemuan sinergi antar Pertamina dan Pemprov Sumsel terus berjalan baik,” pungkasnya.

Turut hadir pada kesempatan, Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Pemprov Sumsel, Dr. Ekowati Retnaningsih, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Sumatera Selatan, Hendriansyah, Manager Engineering dan Development, R.M. Sri Adhiyanto, Manger Asset, Komang Adi, Are Manager Comm. Rel dan CSR, Siti Rachmi Indah sari serta Para Kepala OPD Sumsel/mewakili.