DPW Partai Gelora Provinsi Sumsel Berikan Ucapan Selamat Kepada Peraih Medali Perak GSC

News
DPW Partai Gelora , Gelora Science Competition , Mendali Perak

Palembang, LamanQu.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Provinsi Sumsel dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kota Palembang berikan ucapan selamat pada Muhammad Dzaki yang meraih Mendali Perak dalam Gelora Science Competition (GSC) bidang Kimia.

Hadir, Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Erza Saladin , Yuswar Hidayatullah dari Bangter Sumatera , Reni Bendahara DPW, dan Wasekwil Zakaria, mengucapkan mengucapkan selamat kepada Ananda Muhammad Dzaki yang meraih Mendali Perak dalam Gelora Science Competition (GSC) bidang Kimia.

“Selamat kepada orang tua beliau, yang selalu memotivasi agar ananda mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi ke depannya,” katanya, siang kemarin (26/12/2021) bertempat di kediaman orang tua Muhammad Dzaki di Jalan Kartini.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Gelora Kota Palembang Heriyanto beserta wakilnya Fathul Qorib, Amri Kabid BHU juga turut menyambangi kediaman Gelik yang merupakan ayah dari Ananda Muhammad Dzaki.

Lebih lanjut dia menuturkan, kehadiran pihaknya juga untuk silaturrahim dan mengucapkan selamat atas prestasi yang di raih oleh anak beliau serta memberikan bingkisan.

“Bingkisan ini bukan apa-apa, kami hanya berharap bisa memotivasi Ananda,” ungkapnya.

“Kami dari pihak DPW Partai Gelora Provinsi Sumsel dan DPD Partai Gelora Palembang yakin dengan semakin banyaknya anak-anak yang berprestasi dan punya rencana masa depan yang jelas dan tentunya persiapan yang matang serta cita-cita menjadikan Indonesia Lima Besar Dunia semakin menemukan titik terangnya. Sekali selamat kepada Ananda Muhammad Dzaki,” tambahnya.

Sementara itu, Muhammad Dzaki, saat ditanya apa rencana yang akan dilakukan kedepan, ia menyampaikan bahwa dirinya ingin meneruskan studinya di Instansi Kedinasan.“Semoga lancar, dan sesuai harapan,” pungkasnya.