Pelantikan Pengurus Baru KWARCAB Palembang

kwarcab palembang, berguna bagi masyarakat palembang

Palembang, LamanQu.idPramuka Kwartir cabang (KWARCAB) Palembang hari ini (20/12/21), melantik susunan baru untuk masa Bhakti 2021-2026, di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang.

Pelantikan pengurus majelis pembimbing cabang dan pengurus kwartir cabang gerakan pramuka Palembang di hadiri langsung oleh wakil Walikota Fitrianti Agustinda, Ketua Kwartir Daerah Sumatera Selatan Riza Fahlevi, beserta kepala Organisasi Pemerintahan Daerah terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Setelah melakukan musyawarah pada tanggal 20 bulan Desember lalu, Fitrianti Agustinda yang terpilih lagi untuk menjadi ketua KWARCAB kini dilantik secara resmi dengan menggengam bendera merah putih serta disaksikan oleh jajaran organisasi baik cabang maupun daerah.

Baca Juga :  Hadiri Lokakarya Pendidikan UIGM, Herman Deru Motivasi  Perguruan Tinggi Cetak Nakes Bermutu

Fitrianti mengatakan bahwa meski pada masa bhakti 2016-2021 pramuka mendapatkan banyak rintangan, ini akan menjadi penyemangat mereka untuk meningkatkan kinerja mereka di masa bhakti 2021-2026. “Terima kasih atas kepengurusan yang sebelumnya, kerja keras mereka menjadikan pramuka tetap eksis di Palembang sampai saat ini. Kepengurusan yang baru ini semoga bisa menjadi lebih baik dan lebih tangguh dari yang sebelumnya,”

Bergantinya kepengurusan tidak berarti bergantinya tujuan utama, wakil Walikota Palembang ini menjelaskan bahwa pramuka akan terus menjadi wadah bagi tunas baru penerus bangsa.

Baca Juga :  SMB IV Berharap Festival Palembang Darussalam Jadi Even Internasional

“Pramuka kini dan kapanpun akan menjadi tempat untuk para pemuda pemudi mengasah ketangkasan dan membangun budi luhur serta akhlak mereka,”

“Kita akan mencoba untuk terus berada di tengah masyarakat, terutama saat masih ada COVID ini, jadi program kerja untuk masa bhakti ini adalah ‘bagaimana caranya pramuka bisa terus membantu dan berguna bagi masyarakat Palembang’,” tutup Fitrianti

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait