Khitanan Massal Kembali Digelar Lewat Program Palembang Sehat Baznas

program khitanan massal, khitanan masal baznas, palembang sehat baznas

Palembang, LamanQu.idSetelah sebelumnya sukses menggelar kegiatan khitanan di Rumah Sakit Gandus Palembang, kali ini Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kota Palembang kembali menggelar kegiatan khitanan massal melalui program Palembang Sehat Baznas.

Kali ini, kegiatan khitanan massal Baznas kota Palembang sengaja digelar di Rumah Sakit Islam Ar-Rasyid dengan diikuti oleh 113 anak.

“Bulan kemarin kita program yang sama, yaitu khitanan masal di Rumah Sakit umum gandus. Sekarang ini kita bekerjasama di Rumah Sakit Islam Ar-Rasyid,” kata Ketua Baznas Kota Palembang Kgs M Ridwan Nawawi, Kamis 16 Desember 2021.

Baca Juga :  ICMI Korwil Sumsel Siap Dukung dan Memberikan Masukan ke Pemerintah

Disampaikan Ridwan, bahwa pihaknya juga sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung atas kesuksesan kegiatan tersebut, baik dari Dinas Kesehatan Kota Palembang, serta pihak Rumah Sakit Islam Ar-Rasyid Palembang.

“Dan kami juga berterima kasih kepada Indofood yang suport juga untuk bingkisan anak-anak. Alhamdulillah anak-anak yang dikhitan berjumlah 113,” ujarnya.

“Total seluruhnya sebetulnya 200, tetapi 87 nya sudah kita khitan bulan kemarin di Rumah Sakit Gandus,” tambah Ridwan.

Masih dikatakan Ridwan, bahwa program yang dilaksanakan tersebut merupakan program tahunan yang sengaja digelar di akhir tahun dengan menyasar libur sekolah anak-anak.

Baca Juga :  Asisten II Inginkan AtP Jadi Kawasan Agro Wisata

“Memang pelaksanaannya itu menyasar akhir tahun, dimana anak-anak itu libur sekolah. Mudah-muhan tahun depan kita tingkatkan lagi jumlahnya,” tungkasnya.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait