Jelang Peringatan Hari Ibu, Puluhan Wali Murid TK Harapan Mulia Mengikuti Kegiatan Lomba

kegiatan lomba, memperingati hari ibu, memasang kancing baju, melatih motorik anak

Palembang, LamanQu.idDalam memeriahkan peringatan hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 desember mendatang, Puluhan wali murid Taman Kanak-kanak (TK) Harapan Mulia mengikuti berbagai rangkaian lomba. Dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda sekaligus Wali murid Prince Muhammad Asgard anak keduanya turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Menurut Fitri moment hari ibu adalah hal yang tidak bisa dilupakan, dimana semua peran rumah tangga ada ditangannya, mulai mengurus anak, suami dan rumah ada di tangan seorang ibu. Maka dari itu, disetiap acara kegiatan hari ibu saya selalu menyempatkan diri untuk hadir.

Baca Juga :  BPK Sumsel Temukan Lelang Infrastruktur Di Palembang Dan Ogan Ilir Menyalahi Aturan

Sambungnya, menjadi seorang ibu juga harus bisa menjadi pemimpin disebuah organisasi tentunya, misalnya di Rt masing-masing. Maka dari itu peran ibu juga jangan monoton karena di era kemajuan zaman sekarang kodrat seorang ibu harus memperhatikan tumbuh kembangnya pendidikan anak dan memperhatikan semua tingkah dan prilakunya diluar.

“Pada moment ini juga, saya turut memeriahkan lomba bersama anak saya, dikegiatan tersebut lomba yang dilakukan berfungsi melatih motorik anak dalam memasang kancing baju. Selain lomba tersebut ada juga lomba memasak yang diikuti wali murid.

Baca Juga :  Tertibkan Aset Milik Provinsi, Gubernur Sumsel Bakal Gandeng BPK RI

Saya berharap di peringatan hari ibu ini, semua wanita yang ada dikota Palembang ini bisa wanita yang hebat, kuat serta menjadi andalan keluarga suami dan anak-anak. Selain itu juga menjadi contoh dan panutan,” katanya kamis (16/12/2021).

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait