Sambut Tahun Baru dengan Paket Staycation Special di Herper Palembang

hotel berstandar internasional, harper palembang
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idPergantian malam tahun baru identik dengan musik, kembang api, hidangan makanan, dan pastinya berkumpul bersama keluarga dan sahabat. Pada malam tahun baru 2022 ini, Harper Palembang ingin memberikan pengalaman dan kenangan berkesan bagi para tamu yang akan menghabiskan momen keceriaan tahun barunya di Harper Palembang.

Hotel berstandar international ini memberikan paket staycation untuk dinikmati para tamu pada tanggal 31 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

“Harper Palembang memastikan pengalaman pergantian tahun baru menjadi tidak terlupakan. Dengan harga IDR 1,398,000 net/ kamar/ malam untuk kamar tipe deluxe, termasuk sarapan dan gala dinner untuk 2 orang. Chef kami sudah mempersiapkan menu spesial untuk para tamu selama gala dinner yang memiliki tema ‘Tropical Night’, seperti Live BBQ, hidangan makanan Barat & Asia, stall makanan anak-anak, dan masih banyak lagi. Pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan doorprize, salah satunya bagi pengunjung dengan kostum terbaik mendapatkan 1 voucher kamar di Harper Palembang,” ujar Jessica Catherina selaku Marketing Communications Harper Palembang

Selain itu, sambung Jessica, Harper Palembang dilengkapi dengan 167 kamar ini juga menawarkan promo kamar di malam tahun baru, mulai dari IDR 832,000 net/ kamar/ malam dan sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Harper Palembang juga telah memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keamanan, dan kelestarian lingkungan. Mulai dari sanitasi ekstra di seluruh area hotel, penerapan jaga jarak yang baik dan benar, wajib scan Peduli Lindungi sebelum masuk ke are hotel, dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu, seluruh karyawan Harper Palembang juga telah divaksinasi. Hal ini dilakukan agar semua tamu merasa semakin nyaman dan aman saat berkunjung ke Harper Palembang.

“Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi +62711620 8118 atau WhatsApp ke +62 821 8168 0022,” tandasnya.

Pos terkait