Royal Resort Residences Genjot Pembangunan Unit Ready Stock

Royal Resort Residences, Terrakon Property
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idSebelum membeli rumah, sangat penting untuk tahu dulu siapa pengembangnya. Sejak 2017, pengembang Terrakon Property tengah mengembangkan kawasan perumahan Royal Resort Residences di Jalan Tegal Binangun , Palembang. Total unit yang disiapkan ada 278 unit yang terbagi dalam beberapa tipe ditanah seluas 5 hektar.

Manager Marketing Royal Resort Residences John Hendy mengatakan, sampai hari ini sudah terjual sebanyak 203 unit, dan sudah terbangun semua. “Bahkan kita lagi menyiapkan ready stock sebanyak 40 unit. Target kita semester kedua tahun depan pembangunan sudah selesai semua,” ujarnya saat diwawancarai, Sabtu (11/12/2021).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut John Hendy menjelaskan, progres pembangunqn di Royal Resort Residences sudah sesuai dengan perencanaan yang telah dimantapkan. Dimana setiap pembangunan fasilitas yang dijanjikan sudah rampung 100 persen. Karena komitmen pengenmbang untuk mewujudkan fasilitas menjadi kenyataan.

“Pengembang ingin konsumen yang telah membeli ditahap pertama dapat lanfsung menikmati fasilitas yang ada. Beli rumah harus yang pasti-pasti, jangan beli kucing dalam karung,” ucapnya.

John Hendy menungkpkan, pada tanggal 18 Desember 2021, Royal Resort Residances akan mengadakan undian doorprise royal vaganza kepada 61 peserta yang sudah membeli rumah di Royal Resort Residances , tentunya diadakan dengan protokler kesehatan di masa covid-19.

“Acara ini sangat ditunggu-tunggu oleh para peserta karena hadiahnya sangat menarik. Ada 2 unit mobil, 2 unit motor, 2 unit paket umroh, 2 unit logam mulia, 17 unit elektronik 1 dan 36 unit elektronik 2,” bebernya.

“Dikarenakan pandemi yang terjadi, acara ini terpending agak lama. Karena kita tidak bisa mengadakan acara di masa pandemi seperti kemaren. Namun karena komitmen dari pihak pengembang, dan pandemi telah mereda, maka acara ini akan diselenggarakan. Semua pihak berharap acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan dengan mematuhi protokoler kesehatan dengan ketat. Dimana acara seperti ini akan kita adakan lagi di akhir penjualan yang ditargetkan akan selesai di semester awal tahun depan,” paparnya.

John Hendy menerangkan, pada saat acara, Terrakon Property juga telah mempersiapkan banyak promo untuk keluarga atau teman dari para peserta yang hadir dan langsung melakukan pembelian dihari itu, dengan adanya promo yang disajikan nantinya. Calon konsumen yang ingin bergabung bersama keluarga Royal Resort Residences diharapkan dapat mengambil keputusan yang tepat serta pastinya mendapatkan hunian yang layak dan sesuai impian. “Manfaatkan kesempatan baik ini untuk membeli rumah impian anda,” katanya.

Ketika ditanya fasilitas di Royal Resort Residences, John Hendy menuturkan, Royal Resort Residences ditunjang dengan fasilitas eksternal yang beranekaragam. Salah satunya adalah club house dan swimming poll. Tak sekedar untuk acara, penghuni seperti nikahan dan ulang tahun, club house ini juga dikondisikan untuk menyambut tamu penghuni yang datang.

“Jadi tidak kerumah, penghuni kami arahkan menyambut tamu disini. Ada bartender dan minibar untuk duduk. Kopi dan teh juga disediakan secara gratis. Fasilitas ini sangat cocok untuk kondisi pandemic saat ini,” urainya.

“Selain clubhouse, Terrakon Property juga menginvestasikan Rp 1 miliar untuk membuat berbagai fasilitas outdoor seluas 1.000 meter persegi, mulai sport park, out gum, basket ball area, balai bengong hingga kiddy garden. Jadi dari awal kita memang sudah memikirkan fasilitas-fasilitas tersebut, kami menyediakan home bukan sekesar house. Fasilitas yang mungkin belum terpikirkan orang Jakarta sudah kami siapkan disini. Ini juga moto kami under promise over delivery. Musholla untuk tempat beribadah dan anak-anak belajar membaca Al Quran juga sudah digunakan penghuni,” tambah John Hendy.

Mengenai konsep smart home, John Hendy menambahkan, salah satu keunggulan Royal Resort Residences adalah konsep smart home yang ditawarkan. “Jadi kita punya jaringan kabel optik up 1 gb/second dibawah tanah. Di Royal Resort Residences mau pilih provider apa saja bebas karena jaringannya sudah kami siapkan dari awal. Ini fasilitas wajib ada untuk rumah baru, work from home (WFH), Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), hiburan digital atau game sekalipun memerlukan internet kencang. Untuk rumah dengan tipe dua lantai, pengembang pun telah melengkapi hunian dengan CCTV 4 titik, sirine dan panic buttondan motion sensor di jendela dan pintu. Jadi kalau ada maling, sirine nyala sudah otomatis sistem menyampaikan ke pemilik rumah, gerbang keamanan kemudian ke polisi. Bagi masyarakat yang berminat membeli rumah di Royal Resort Residences dapat ke Galery Marketing bertempat di Royal Resort Residences Jalan Tegal Binangun Plaju Darat Kecamatan Paju,” tandasnya.

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait