Memiliki Banyak Keunggulan, Hayo Hotel Optimis dapat Bersaing dengan Hotel Lain

Ekobis, Promo
Hayo Hotel by Cordela , menikmati beragam fasilitas hotel , tiga meeting room

Palembang, LamanQu.idHayo Hotel by Cordela yang terletak di Jalan Malaka IV No.16 memiliki 35 kamr serta didukung dengan berbagai fasilitas yang sangat mendukung kegiatan bleisure (business dan leisure) travelers.

Marcom Manager Jeany, dengan manajemen dari Omega Hotel Management (OHM), Hayo Hotel menjadi hotel ke-17 yang dikelola OHM sekaligus hotel ke-2 OHM setelah sebelumnya membuka Cordela Inn Palembang.

Hayo Hotel by Cordela, Palembang sudah mulai beroperasi sejak Soft Opening pada 15 November 2021 lalu dengan rangkaian kegiatan mulai dari CSR berupa pemberian santunan kepada Panti Asuhan AZ Zikri, dan juga syukuran internal bersama hotel owners, manajemen dan warga sekitar.

“Tepat pada 9 Desember 2021 ini, Hayo Hotel by Cordela, Palembang diresmikan oleh pejabat kota setempat di Laris Manis Ballroom Hayo Hotel lantai 3,” ujarnya.

Sementara itu, Pemilik Hayo Hotel by Cordela Indah Alex menuturkan, sesuai dengan namanya “HAYO”, hotel ini mengajak masyarakat untuk“ Hayostaycation” dan menikmati beragam fasilitasnya.

Hotel ini juga memiliki keunikan dari perpaduan warna kuning dan hitam yang khas dan melekat pada interior, eksterior, hingga amenities yang berada di setiap area.

Hayo Hotel memiliki tiga meeting room, yaitu Laris Meeting Room berkapasitas hingga 150 pax, Manis Meeting Room berkapasitas hingga 150 pax, dan keduanya bisa digabung menjadi Laris Manis Ballroom berkapasitas hingga 350 pax.

Untuk event yang lebih eksklusif, hotel ini juga menyediakan Honey Room (VIP) khusus ruangan VIP. Mulai dari pebisnis, komunitas, hingga millenials, hotel ini juga menjadi pilihan yang cocok karena memiliki Gula Gula Resto dengan pilihan indoor dan outdoor yang menawarkan hidangan nusantara, termasuk menu lokal khas Palembang dan menu internasional dengan suasana yang nyaman dan kekinian.

“Para tamu juga bisabersantai sambil ngopi pagi atau sore di Teras Semut yang berada di balcony lantai 2 dengan suasana yang lebih santai. Salah satu keunggulan dari Hayo Hotel Palembang juga terletak pada fasilitas di dalam Honey Room (VIP) yang berada di lantai 3,” jelasnya.

Dimana ruangan berkarpet ini memiliki interior lebih elegan dan eksklusif dengan sofa super nyaman, dining table, Smart Android TV besarberukuran 60. Sertacoffee dan tea machine. Ruangan ini sangat cocok bagi para-VIP mengadakan meeting yang lebih private.

Dengan konsep brand yang unik, mulai dari warna yang menyerupai lebah, serta fasilitas meeting dengan nama Honey Room, Gula Gula Resto, Teras Semut, serta Laris Manis Ballroom, kami mengharapkan hotel ini dapat menghadirikan pelayanan yang terbaik dan menciptakan momen “termanis” bagi siapa saja yang staycation dan mengadakan event disini sehingga hotel ini dapat semakin digemari dan semakin laris manis di kota Palembang.

“Seluruh area dalam hotel juga didukung free wi-fi 24 jam dan security 24 jam. Khusus Smart Room, tersedia lengkap bathroom amenities, Local & International TV Channels, Room Services, serta menu breakfast buffet yang variatif,” paparnya.

Lokasi hotel ini juga sangat strategis karena berdekatan dengan pusat perbelanjaan, yaitu hanya 5 menit ke Palembang Trade Center, dan 20 menit dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.

Sementara itu, Operational Manager Hayo Hotel by Cordela , Didit Pranajaya menambahkan, selama periode Grand opening, para tamu akan mendapatkan harga istimewa yaitu mulai dari Rp 225.000 nett/kamar/malam (room only) atau mulai dariRp. 250.000 nett/kamar/malam, termasuk breakfast untuk dua orang di Hayo Hotel by Cordela, Palembang.

“Hotel tersebut juga memberikan diskon hingga 40 persen untuk menu F&B pilihan. Untuk reservasi, para tamu dapat langsung menghubungi (0711) 5703700, atau WhatsApp ke (+62)81292957700,” tuturnya.

Sebagai hotel operator, OHM siap berekspansi dan mengelola hotel-hotel yang dimiliki investor meski masih dalam masa pandemi, melalui berbagai pilihan brand hotel, mulai dari Cordex, Cordela, Cordela Inn, Grand Cordela dan Alfa Resort. Dengan dibukanya Hayo Hotel by Cordela ini maka telah beroperasi 17 hotel. Tahun 2022, akan bertambah 2 hotel lagi yang ditargetkan akan dibuka pada semester pertama, yaitu di Tangerang dan Tasikmalaya.

Saat ini hotel- hotel yang dikelola OHM tersebar mulai dari Bandung dijalan Soekarno Hatta, Cirebon tepatnya di Capto Mangunkusumo, Puncak di Cisarua, Jakarta ada di Ancol dan Senen. Kemudian di Medan ada di Jalan H.M. Yamin, AR. Hakim, Millennium ICT Center, Kuningan ada di Siliwangi, Yogyakarta ada di Malioboro, Pangkalpinang ada di Hamidah, Palembang di jalan R. Sukamto, Pekanbaru di Jalan KH. Wahid Hasyim, Bengkulu ada di Jenderal Sudirman, Sidoarjo di jalan KH. Ali Mas’ud, Solo dikawasan Jebres dan Palembang ada di Jalan Malaka.

“Seluruh hotel dibawah naungan OHM tersebut juga akan didaftarkan untuk tersertifikasi C.H.S.E (Clean, Health, Safety, Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, sebagaijm jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan hotel memang sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan di masa pandemi. Saat ini seluruh karyawan hotel juga sudah divaksin,” ungkapnya.

Dijelaskan Jeany, jika protokol pencegahan covid-19 di seluruh hotel yang dikelola OHM dimulai dari tersedianya hand sanitizer di berbagai area hotel, ada tempat mencuci tangan, prosedur pemeriksaan suhu tubuh bagi karyawan dan juga tamu yang memasuki area hotel dengan infra-red, serta scan QR code aplikasi Peduli Lindungi. Seluruh karyawan dan tamu hotel wajib mengikuti protokol kesehatan. Karyawan hotel dan tamu hotel wajib mengenakan masker, dan pihak hotel juga selalu membersihkan secara rutin seluruh kamar dan fasilitas dengan disinfektan yang aman untuk kesehatan.

“Hotel ini juga akan menyediakan pilihan fasilitas touch-less, seperti QR Code yang dapat di scan melalui smartphone untuk mengakses menu restaurant hingga menu Directory of Service yang ada di setiap kamar,” pungkasnya.