PS Palembang Bertolak ke Prabumulih untuk Liga 3: Kito Palembang, Kito Betaji

Bola, Olahraga
bawa pulang kemenangan , entitas asli sepakbola , Kawasan Hotel Majestic , PS Palembang

LamanQu.idTim PS Palembang resmi bertolak ke Prabumulih petang ini. Tim dilepas langsung oleh Wakil Presiden, Gunawan Gentimat yang didampingi jajaran, dari kawasan Hotel Majestic yang menjadi mess selama beberapa waktu terakhir.

Kepada para pemain, Gunawan meminta untuk terus bersemangat dan memberikan yang terbaik selama pertandingan. “Datang dan bawa pulang kemenangan untuk masyarakat Palembang,” kata Gunawan mewakili Presiden PS Palembang Ratu Dewa.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Manajer tim Kemas Haikal. Ia berharap dukungan dan doa masyarakat Palembang menjadi tambahan semangat bagi para pemain untuk bisa berprestasi dan tentunya dengan target tembus ke tingkat nasional.

“Ada beban di pundak kita, beban berupa doa dan dukungan masyarakat Palembang yang tidak boleh kita sia-siakan,” kata Haikal menyemangati.

Dalam kompetisi Liga 3 Sumsel yang dijadwalkan dimulai pada 8 Desember mendatang, PS Palembang berada di Grup B bersama Bhayangkara SFC, Palembang Sportivo, Persimura dan PS Banyuasin. Sementara di Grup A ada Persipra Prabumulih, Persimuba, Persime Muara Enim, PSSL Baylen.

Menghadapi Liga 3 ini, Laskar Segentar Alam datang dengan kekuatan penuh. Tim yang dilatih oleh Jarot sebagai pelatih kepala, kini juga telah mendapatkan tambahan amunisi di tim kepelatihan dengan masuknya Septa Ryanto, salah satu legenda sepakbola Sumsel.

Oleh sebab itu pula, Presiden PS Palembang Ratu Dewa berharap hasil maksimal bisa diraih oleh skuat betaji dan mengangkat kembali prestasi PS Palembang sebagai klub tertua dan sebagai entitas asli sepakbola kota Palembang.

Berikut Daftar Pemain PS Palembang Liga 3 Sumsel :

Penjaga Gawang: Vasco Marco Bonaparte, Akbar Prima Dewa, Renaldy Prasetyo.

Belakang: Agus Dwi Arianto, Alpin Firmansyah, M Naufal Afif, M Miftahul Huda, Bayu Dwi Saputra, Maryono, Muhammad Akmal, Muhammad Zaid.

Tengah: Alfredo Hidayat, Anjane Rahman, Diky Prasetyo, Andi Safarudin, Ahmad Zulfikar, Mahyadi Panggabean, M Ghulam, Chandra Fahrezi, Wahyudi, Vito Rendy.

Depan: Yogi Pratama, Mgs Moh Zakaria, Kms Muhammad Ridho, Riszky Dwi Ramadhana, Ferry Maulana, Magsuja