Peringati Hari Bakti PUPR ke 76, Harnojoyo Apresiasi Capaian Infrastruktur

  • Whatsapp
Hari Bakti PUPR, menggunakan air secara bijak, menjaga kelestarian sungai

Palembang, LamanQu.idWalikota Palembang H.Harnojoyo menjadi tamu spesial dalam peringatan Hari Bakti PUPR ke 76 dilingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU PR) Kota Palembang, Senin (6/12/2021).

Orang nomor satu di kota tertua di Indonesia memberikan apresiasi secara khusus atas capaian kerja tim yang selaras dengan visi dan misi Palembang Emas Darussalam 2023 dalam bidang pengentasan infrastruktur dalam kota Palembang.

Bacaan Lainnya

Menurut Harnojoyo sudah menjadi prioritas Kota Palembang perbaikan jalan dan pengentasan banjir menjadi prioritas utama.

Baca Juga :  Pemprov Sumsel Fokus Tanggulangi Kemiskinan di Enam Kabupaten

“In sya Allah Kota Palembang dari sisi kinerja PUPR bisa melaksanakan penataan mulai dari pemukiman, taman kota serta jalan yang rusak yang telah menjadi prioritas utama visi-misi kita,” kata Harnojoyo.

Disisi lain, Harnojoyo juga menyoroti banyaknya anak Sungai Musi yang cukup memprihatinkan.
Membuang sampah sembarang akibat kekurangan kesadaran masyarakat, katanya menjadi penyebabnya.

“Mari kita bersama-sama menjaga kelestarian sungai, dan lingkungan sekitar kita sehingga kita dapat mewariskan mata air bersih untuk generasi yang akan datang,” tegasnya.

Untuk mewujudkan Palembang Emas Darussalam 2023, kata Harnojoyo diperlukan juga dukungan dari semua lapisan masyarakat.

Baca Juga :  Penghijauan Areal Kuburan Bangko Tanjung Enim

“Marilah mulai untuk menggunakan air secara bijak, rubah pola hidup agar anak cucu kita masih menikmati sejuknya air bersih”tutupnya.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m

Pos terkait