Jelang Laga Piala AFF, Malaysia vs Indonesia

Laga Piala AFF, malaysia vs indonesia, pertandingan sepakbola malaysia vs indonesia
google news, lamanqu

LamanQu.id – Indonesia dan Malaysia dikenal punya rivalitas yang seru di pentas sepak bola. Sebagai negara yang bertetangga, keduanya bersaing untuk menjadi yang terbaik di Asia Tenggara.

Ada adu gengsi yang sangat tinggi, maka tidak jarang setiap pertandingan yang akan digelar diminati oleh banyak penonton, adapun jadwal siaran langsung fase grup Piala AFF 2020 dapat di saksikan di RCTI dari tanggal 5 hingga 19 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk siaran langsung fase grup Piala AFF 2021 di RCTI yang di mana mempertemukan Malaysia dengan Indonesia akan dilangsungkan pada 19 Desember.

Bila melihat rekam jejak pertandingan, Malaysia berhasil menang pada dua laga terakhir saat melawan Indonesia. Pertemuan itu terjadi pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Malaysia menang 3-2 di Stadion Gelora Bung Karno dan skor akhir 2-0 saat bermain di Stadion Bukit Jalil. Kini dengan semangat baru, Indonesia bukan tim yang sama seperti sebelumnya.

Skuad Garuda datang ke Piala AFF dengan Shin Tae-yong sebagai pelatih. Selain itu, ada empat pemain pemain Timnas Indonesia yang berkiprah di luar negeri.

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait