Antonio Rudiger Segera Cabut dari Chelsea

pemin terbaik chelsea, bursa transfer musim panas
google news, lamanqu

LamanQu.id – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa meninggalkan Stamford Bridge begitu kontraknya berakhir pada pertengahan tahun 2022.

Tentu, Chelsea masih berupaya untuk membujuk sang pemain agar mau membubuhkan tanda tangannya di kontrak terbaru. Apalagi Rudiger kini menjadi salah satu pilar penting di lini pertahanan Thomas Tuchel.

Bacaan Lainnya

Berbeda dengan yang dulu, ketika Chelsea masih ditukangi Frank Lampard. Rudiger berulang kali diisukan akan cabut dari Stamford Bridge karena tidak mendapatkan kesempatan tampil yang layak.

Sekarang ia sudah memilikinya, bahkan menjadi pemain penting di klub. Tentu menjadi sebuah pertanyaan besar mengapa Rudiger enggan menambah masa abdinya buat the Blues untuk lebih lama lagi.

Situasinya semakin tak menentu seiring waktu berjalan. Beberapa orang meyakini Rudiger takkan memperpanjang kontraknya di Chelsea. Salah satunya adalah mantan pemain Arsenal yang kini bekerja sebagai pandit, Paul Merson.

Ia bisa melihat kalau Rudiger sedang menuju ke pintu keluar Chelsea. Merson menilai situasi ini bisa terjadi karena salah pelatih sebelumnya, Frank Lampard.

“Rudiger sudah pasti pergi. Jika dia ingin memperpanjang kontraknya, dia sudah melakukannya sekarang. Tidak mungkin dia akan bertahan,” ujar Merson kepada Daily Star.

“Tapi itu bukan salah Thomas Tuchel. Saya pikir dia sudah membulatkan tekadnya untuk pergi ketika Frank Lampard menyingkirkan dia keluar dari tim,” lanjutnya.

Merson memprediksi kalau Chelsea butuh uang sekitar 60-70 juta pounds untuk mencari penggantinya pada bursa transfer musim panas mendatang. Dan ia menyarankan Tuchel untuk segera mencari penggantinya.

“Bagi saya, dia adalah salah satu dari dua pemian terbaik Chelsea sepanjang musim dan dia takkan mudah untuk digantikan – tapi Tuchel seharusnya sudah memikirkan soal siapa yang sebaiknya dikejar,” kata Merson lagi.

“Bek kelas dunia itu sudah tidak banyak lagi, sekalinya ada akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Itulah kenapa saya tidak paham ketika klub membiarkan kontrak pemain habis seperti ini. Sama sekali tak masuk akal,” pungkasnya.

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait