Watford Nyaris Terdegradasi Usai Menjamu Chelsea

degradasi, klasemen liga inggris, hasil babak pertama

LamanQu.idChelsea berhasil menaklukan Watford dengan skor 2-1 dalam pertandigan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-14 yang digelar di Vicarage Road, Kamis (2/12/2021) dini hari.

Pada awal laga sempat terjadi sedikit insiden yang di mana ada penonton yang butuh pertolongan medis di tribun, setelah semua kembali terkendali, laga kembali di mulai dan terlihat dengan jelas Chelsea tampil lebih mendominasi permainan serta beberapa kali memperoleh peluang, termasuk lewat aksi Christian Pulisic. Sayang, belum ada yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Libas Lithuania, Italia Cukup Sempurna di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Serangan demi serangan terus di lancarkan hingga akhirnya Chelsea sukses membuka keunggulan lewat sontekan Mount pada menit ke-29. Watford bisa menyamakan skor berkat aksi Dennis pada menit ke-42. Skor 1-1 pun menjadi hasil babak pertama.

Setelah turun minum, Watford dan Chelsea masih saling bertukar serangan. Walau demikian, kedua tim sama kuat sehingga mengalami kebuntuan untuk membuka peluang mencetak gol.

Sampai tiba di menit ke-72, Chelsea berhasil memecah kebuntuan lewat sepakan first time Ziyech yang meneruskan umpan tarik dari Mount di sisi kiri dan akhirnya berbuah manis sehingga skor menjadi 2-1.

Baca Juga :  Resmi! Lionel Messi Pemain PSG

Watford yang kecolongan terus mencoba sekuat tenaga untuk mengejar ketinggalan di sisa laga. Namun, upaya mereka tidak berhasil. Sehingga pertandigan di tutup dengan skor 2-1.

Dari hasil pertandingan, Chelsea berhasil duduk di peringkat pertama klasemen Liga Inggris dengan torehan 33 poin, sedangkan untuk Watford semakin terpuruk dan nyaris terdegradasi.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait