Raih 90.29% Suara, Gagan Wirahma Kembali Jadi Kades Cihanjuang

Kades Cihanjuang
google news, lamanqu

Bandungbarat, LamanQu.id – Dalam Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) serentak di wilayah Kabupaten Bandung Barat telah diselenggarakan pada Minggu tanggal 28 Nopember 2021 dengan aman, nyaman dan kondusif terutama di Desa Cihanjuang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat.

Kepala Desa terpilih untuk sementara hasil perolehan suara terbanyak dari dua calon Pilkades yaitu No. 2 Gagan Wirahma yang ditetapkan oleh panitia pemilihan Kepala Desa.

Bacaan Lainnya

pilkades bandung barat, pemilihan kepala desa

Gagan Wirahma diberi amanah kembali memimpin Desa Cihanjuang dengan perolehan suara 6.957 (90.29%) sementara lawannya Ahmad Efendi memperoleh suara 748 (9.71%) dengan jumlah DPT 14.675 suara.

Baca Juga :  Gelar Operasi Yustisi, Warga Patuhi Protokes Diganjar Reward Pemeriksaan Kesehatan

Dengan rasa syukur yang dalam kepada Allah SWT Gagan Wirahma mengucapkan “Allhamdulillah” serta rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, RT dan RW Desa Cihanjuang yang masih memberikan kepercayaan kepada saya, ini sangat luar biasa karena untuk mendapatkan suara bukannya mudah apalagi saya sudah menjabat dua periode sebelumnya mungkin masyarakat sudah tahu karakter saya memimpin Desa Cihanjuang meskipun ada kekurangan dan kelebihannya, ” kata Gagan Wirahma kepada wartawan, Senin (29/11/2021).

Ia menuturkan dengan adanya pilkades tanggal 28 November 2021 “Alhamdulillah masyarakat masih berkenan saya jadi Kades Cihanjuang, ini amanah bagi saya dan keluarga untuk mempertahankan dan juga mejalankan amanah tersebut dan memang dalam 2 periode memimpin kemarin belum bisa memenuhi keinginan semua masyarakat dikarenakan kita terdampak covid-19 yang tentunya banyak memangkas anggaran untuk infrastruktur yang dilaksanakan wilayah, untuk infrastruktur di Desa Cihanjuang sudah mencapai 90%, jalan digang-gang suda dibangun, masyarakat bisa merasakan pembanguan yang kita laksanakan selama 2 periode sebelumnya tetapi belum maksimal akan kita lanjutkan nanti,” ujarnya.

Baca Juga :  KSP Gulirkan Bantuan Paket Sembako

Harapan kedepannya kata Gagan selain infrastruktur/ pembangunan sebagian besar dana akan dialokasikan ke bidang UMKM untuk pemulihan ekonomi masyarakat pasca covid-19, perlu diketahui juga desa Cihanjuang ada objek wisata yang memang belum terekspos rencananya akan dibuka tahun 2022 akan lounching, di Desa Cihanjuang ada Curug Lalay menurut sejarah ada petilasan/pertapaan Prabu Siliwangi.

“Curug Lalay ini mau dikembangkan menjadi objek wisata di Desa Cihanjuang sehingga akan menarik wisatawan untuk datang ke sini, kami akan upayakan menata infrastrukturnya dahulu.” pungkasnya.

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

Pos terkait