Mobil Pengacara Titis Rachmawati Jadi Korban Penabrakan Orang Tidak Dikenal

mobil pengacara ditabrak, ditabrak orang tidak dikenal

Palembang, LamanQu.idPengacara kondang Titis Rachmawati SH.MH.CLA sekaligus Ketua DPD Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Sumatera Selatan mengalami kejadian buruk yang mengancam keselamatan.

Pada saat itu dirinya beserta Tim sedang melakukan peninjauan ke PT MB Rawa Bening yang terletak di Desa Bentayan Dusun VI, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin.

penabrakan orang tidak dikenal, laporan pencurian sawit

Kedatangan Titis beserta rombongan dikarenakan adanya laporan pencurian sawit di perkebunan tersebut, mengingat dirinya adalah seorang Direktur Utama sekaligus Kuasa Hukum pada PT MB Rawa Bening.

Namun setelah meninjau lokasi tersebut, dalam perjalanan pulang dirinya beserta rombongan sempat dihadang dan ditabrak oleh orang tidak dikenal.

Baca Juga :  Waspada Perampokan Berkedok Mobil Travel Tengah Berkeliaran

Dijelaskannya, kejadian tersebut bermula pada saat dirinya bersama sopir dan dua asisten dalam perjalanan setelah meninjau lokasi di PT Rawa Bening, kemudian sebuah minibus BG 1757 JI menabrak mobil miliknya dari arah belakang tepatnya di Jalan Tritunggal Dusun I, Desa Mekar Jadi, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (23/11/2021).

“Mobil kami ditabrak dengan sengaja saat kami dalam perjalanan pulang oleh sebuah mobil Toyota Land Cruiser dengan Nomor Polisi BG 1757 JI dan kami tidak kenal dengan pelaku,” ungkap Titis pada awak media, Senin (29/11/2021).

Baca Juga :  Ulah Debt Collector ‘Sangar’ BCA Finance Palembang, Digeruduk Puluhan Konsumen

Titis juga menjelaskan, sebelum ditabrak mereka sempat dihadang dan dikejar oleh kawanan pelaku dengan mengendarai dua mobil sambil diteriaki maling serta menyuruh sopirnya untuk menghentikan laju kendaraan.

“Kami sempat diteriaki maling oleh pelaku, untung warga dan pengendara yang melintas tidak terpancing,” ujarnya.

Akibat kejadian ini, mobil yang miliknya mengalami rusak berat, serta dirinya bersama sopir dan para asisten sempat mendapat perawatan ringan di rumah sakit.

“Mobil saya mengalami rusak berat, dan kami juga sempat mendapat perawatan di rumah sakit,”ucapnya.

Atas insiden tersebut Titis beserta para asisten dan sopirnya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai Lilin untuk minta perlindungan.

Baca Juga :  Perantau Asal Pangkep Tewas Dikeroyok OTK di Papua

“Ya kami sudah melapor ke Polsek Sungai lilin dengan STPL/B-154/XI/2021/Sumsel/Muba/Sektor Sungai Lilin,”tegasTitis.

Titis juga menambahkan bahwa untuk saat ini motifnya belum diketahui, namun diduga kejadian tersebut ada hubungannya dengan kejadian pencurian sawit di PT MB Rawa Bening tersebut.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait