DKM Khairul Amal gelar Aksi Santunan Sosial

panti sosial lanjut usia, bermanfaat bagi orang lain

Palembang, LamanQu.idRasulullah pernah bersabda “Sebaik baiknya orang adalah yang bermanfaat bagi orang lain”, Demikian dikatakan oleh Ketua Umum DKM Khairul Amal Kel Sungai Selayur Kec. Kalidoni H Ahmad Saleh SPdI saat memberikan sambutan pada kegiatan Aksi Sosial santunan Dhu’afa. Minggu (28/11/2021).

Kegiatan Aksi Sosial ini dipusatkan di Panti Sosial Lanjut Usia Harapan Kita Sukabangun Sukarame Palembang. Aksi Sosial ini dihadiri Pembina dan Pengurus Harian DKM Khairul Amal serta Pengurus dan anggota Majelis Taklim Ibu ibu Khairul Amal berjumlah 12 orang.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Rapat Teknis Kominfo 2021, Sinergikan Program Kegiatan antara Pemerintah daerah, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat

Pada Kegiatan tersebut diserahkan sejumlah pakaian layak pakai untuk lansia, Pampers, Beras, Mie Instan, Biskuit,dll.

“Kegiatan ini sebagai media Silaturahmi antar Pengurus DKM dan masyarakat luar,” ujar H. Ahmad Saleh.

Sementara itu Perwakilan Pengurus Panti Sosial Lanjut Usia Harapan Kita, ibu Dina mengatakan Panti Sosial ini berdiri sejak tahun 1970, Saat ini dihuni ole 55 Lansia. 30 orang lansia masih cukup sehat selebihnya harus tinggal di Bed rest.

Kegiatan Aksi Sosial ini diakhiri dg kunjungan langsung rombongan Pengurus DKM Khairul Amal ke ruangan Bed rest dan photo bersama.

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait