15 Medali dari Pencak Silat untuk Muba

cabor pencak silat, pencak silat muba
google news, lamanqu

Oku, LamanQu.idCabang Olahraga Pencak Silat Muba tambah 9 medali diakhir pertandingan Ajang Porprov Sumsel XIII, Sabtu (27/11/2021).

“Hari ini pada final kita raih 9 medali. 3 medali emas 2 medali perak dan 4 medali perunggu. 1 medali emas Kelas B Putri diraih oleh Artanti Mayasari. Kelas F Putra Raden Wisnu Wardana juga meraih 1 medali emas. Atlet atas nama M.Faruq Alfathoni meraih 1 medali emas pada Kelas G putra,” beber ketua Cabor pencak silat Muba Drs Thabrani Rizki.

Bacaan Lainnya
pencak silat muba
Salah Satu Aksi Peserta Cabor Pencak Silat

Sambungnya, Kelas A Putra, M.Abdhol Yazid berhasil meraih 1 medali perak. Kelas A Putri, Riffdha Erlita Zayyani juga meraih 1 medali perak. Sementara, 1 medali perunggu pada Kelas C putri di raih oleh Deriyana. Pada Kelas D Putri, Putri Andika juga meraih 1 medali perunggu. 1 medali perunggu lagi diraih oleh Salvana Salsabila pada Kelas E Putri. Kemudian, pada Kelas D Putra 1 medali perunggu diraih oleh Rizky Lubis.

Baca Juga :  Hatta Rajasa Minta Kader PAN Aktif Memberikan Edukasi Ke Masyarakat Untuk Patuhi Prokes

“Saya sangat bangga atlet dari pencak silat Muba, bisa memberikan yang terbaik dalam pertandingan ini. Hingga hari ini total medali yang sudah di kumpulkan sebanyak 15 medali, 9 diantaranya merupakan medali emas, 2 medali perak dan 4 medali perunggu,” ulasnya.

Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP, memberikan apresiasi kepada Cabor pencak silat atas torehan medali yang sudah di dapatkan hari ini.

“Terima sudah memberikan yang terbaik hingga di akhir pertandingan ini memperoleh 9 medali. Ayo terus semangat untuk Kontingen Muba. Sebentar lagi ajang Porprov ini akan selesai, terus lakukan kerjasama dan kerja keras yang baik agar bisa memperoleh banyak medali. Tetap jaga stamina dan kesehatan kalian.”ungkapnya.

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

Pos terkait