Lokomotiv Moskva Tumbang Di Kandang Sendiri Oleh Lazio Dengan Skor 0-3

Bola, Olahraga
gol tambahan , kartu kuning pertama , menerobos pertahanan , peluang sepak pojok

LamanQu.idLokomotiv Moskva harus rela tumbang di kandang sendiri usai menjamu Lazio yang berhasil menorehkan skor akhir 0-3, dalam pertandingan ke-5 fase grup Liga Eropa di RZD Arena, Moskwa, Rusia. Jumat (26/11/2021) dini hari.

Dari kilas pertandigan, Lazio pernah berbagi hasil imbang 1-1 dengan Moskva pada semifinal piala UEFA tahun 1999 dan Lazio berhasil mengangkat trofi saat musim itu.

Kini dalam kondisi yang berbeda, Moskva sudah berbeda bahkan belum lama laga berjalan Kamano tampil agresif, sehingga tekel terhadap Luis Felipe membuat wasit melempar kartu kuning pertama untuk tuan rumah di menit pertama pertandingan.

Usai insiden kartu kuning, Moskva mendapat peluang sepak pojok, namun usaha itu belum berbuah hasil lantaran sundulan Jedvaj berhasil di tepis oleh Strakosha. Menjelang menit-menit berikutnya, jual beli serangan terus terjadi hingga babak pertama berakhir skor masih 0-0.

Pasca turun minum, laga semakin memanas terlebih lagi ketika memasuki menit ke-56, saat di mana Tekel Silyanov pada Zaccagni menghasilkan penalti dan Silyanov mendapat kartu kuning. Lalu Immobile dengan percaya diri mengeksekusi penalti dan berkat tipuan kecil Lazio berhasil memimpin pertandigan dengan skor 1-0.

Tidak lama beselang, kartu kuning serta hadia penalti kembali terjadi, kali ini Barinov yang melakukan pelanggaran kepada Immobile, dan seperti sebelumnya, Immobile sukses mengonveksi menjadi sebuah gol tambahan untuk Lazio.

Skor 2-0 semakin membuat gusar tuan rumah, namun apa daya usaha untuk menerobos pertahanan Lazio semakin terasa berat bahkan gol penutup di menit ke-87 terjadi karena insiden kartu kuning, dan lagi-lagi Rybus dari Lokomotiv Moskva yang melakukannya.

Berkat usaha Pedro, Lazio berhasil membungkus tiga gol tanpa perlawanan, dan dari hasil tersebut Lazio mendapat 8 poin yang di mana nantinya akan bertemu dengan Galatasaray dalam pertandigan putaran berikutnya.