Gejolak Liga Eropa, Rapid Wien Tumbang Oleh Wes Ham Tanpa Perlawanan

  • Whatsapp
Liga Eropa, menambah keunggulan, tendangan ke gawang

LamanQu.idGejolak Liga Eropa kian memanas tat kala Wes Ham sukses mengakhiri laga dengan skor 2-0 saat bertandang ke markas Rapid Wien, dalam pertandigan ke-5 fase grup Liga Eropa di Allianz Stadion. Jum’at (26/11/2021).

Awal mula laga di mulai, Wes Ham mendapat hadiah sepak pojok lewat umpan silang Masuaku dibelokkan ke belakang, namun sayangnya sepakan itu hanya melewati tiang depan sehingga tidak dapat di konveksi menjadi gol.

Tiga menit beselang Masuaku kembali berulah dari sisi kiri, dan umpan silang terakhirnya ditepis oleh Hofmann sehingga terjadi adegan sepak pojok, tetapi lagi-lagi Rapid Wien berhasil mengamankan keadaan.

Baca Juga :  Juve Pecundangi Porto, tapi Tersingkir Karena Gol Tandang

Wien yang merasa tertekan belum dapat membalik keadaan dan sudah 30 menit berlalu, Wes Ham masih menguasai jalannya pertandingan sampai menjelang menit akhir babak awal, sundulan maut Yarmolenko di menit ke-40 berhasil mengetarkan gawang Gartler.

Tidak puas hanya sebatas itu, Gol menjelang akhir babak awal kembali di torehkan oleh Wes Ham lewat aksi Noble yang berhasil mengarahkan bola ke sudut kanan atas sehingga lupus dari tangkapan Gartler dan gol kedua untuk Wes Ham di menit ke-45.

Usai turun minum, Wien bertahan semaksimal mungkin, namun aksi Bowen di menit ke-65 nyaris menambah keunggulan kalau saja Gartler tidak mampu menahan gempuran dari Bowen yang berhasil melewati tiga blokade bertahan Wien.

Baca Juga :  Monumental! Cristiano Ronaldo Menuju Gol ke-800

Dari catatan pertandigan, meskipun Wien kalah tetap saja mereka berhasil meluncurkan tendangan ke gawang Wes Ham sebayak tiga kali, namun semua usaha itu berhasil di tepis oleh Areola. Dan dari hasil pertandigan tersebut, Wes Ham berhasil mengantongi 13 poin, sementara untuk Rapid Wien hanya memiliki sisa 3 poin dan berada di peringkat bawah klasemen.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m

Pos terkait