Galatasaray Maju Kebabak 16 Besar Setelah Menjamu Marseille dengan Skor 4-2

  • Whatsapp
mengarahkan bola ke pojok, mengonversi menjadi sebuah gol, menjebol gawang

LamanQu.idPerjuangan Galatasaray saat menjamu Marseille berbuah manis dengan skor akhir 4-2 dalam pertandigan ke-5 Fase Grup E Liga Europa di NEF Stadyumu, Istanbul, Turki. Jumat (26/11/2021) dini hari.

Dari catatan pertandingan, Aksi Diagne di menit ke-11 nyaris menjebol gawang Marseille jika tidak membentur tiang gawang, dan pada insiden tersebut bola rebound yang di gilas oleh Feghouli berhasil diatasi Pau López.

Semenit beselang, Feghouli melepas umpan matang ke Cicaldau dan dilanjutkan dengan tembakan mendatar yang di mana bola melintasi Pau Lopes lalu sorak dari tribun penonton memeriahkan gol di menit awal babak pertama untuk tuan rumah.

Baca Juga :  Jadwal Liga Champions, Young Boys vs Manchester United Live di SCTV

Marseille yang kecolongan tidak tinggal diam, lewat aksi Peres di menit ke-20 yang berhasil mencuri bola dari Kutlu dan melepaskan tembakan, namun sayangnya bola melengkung ke arah gawang dan tidak terjadi gol seperti yang diharapkan.

Usai aksi tersebut, blokade dari tuan rumah semakin gila dan Marseille mulai mengalami kebuntuan untuk menerobos pertahanan tuan rumah, namun siapa sangka kalau ternyata aksi umpan silang tuan rumah lewat Cicaldau di menit ke-30 yang mengenai Caleta-Car membelok ke dalam tiang kiri dan terjadi gol bunuh diri.

Setelah gol kedua terjadi, pemainan semakin terasa alot hingga turun minum, dan saat pertandigan kembali berlanjut, Kerem Akturkoglu melompat ke arah kotak penalti di menit 64, lalu memasukkan umpan silang yang disambut oleh Feghhouli dan berhasil menambah keunggulan Galatasaray menjadi 3-0.

Baca Juga :  Kroasia Bakal Buat Spanyol Gelisah

Marseille yang semakin tertinggal mendapat peluang emas di menit ke-67 saat Dieng terjatuh di kotak penalti, namun sayangnya Akardiusz Milik yang menjadi eksekutor gagal mengonversi menjadi sebuah gol. Beruntungnya bola yang di tepis oleh Musrela memantul kembali ke arah Milik dan tanpa ragu sebuah tendangan datar berhasil menjebol gawang tuan rumah.

Skor menjadi 3-1. tempo permainan kian memanas hingga roling pemain terjadi di menit ke-82 dan semenit beselang, Ryan Babel dengan aksi larinya berhasil mengarahkan bola ke pojok atas gawang. Gol ke-4 untuk tuan rumah dan salam perkenalan yang cukup memukau.

Baca Juga :  PSG vs Bayern Munchen Imbang Pada Babak Pertama

Tiga menit beselang, Marseille membalas lewat aksi Milik di menit ke-85 setelah mengambil bola tepisan dari De La Fuente lalu dengan cepat menyesuaikan diri untuk melewati Muslera.

Skor 4-2 untuk Galatasaray vs Marseille bertahan hingga pertandingan usai, dan dari perolehan tersebut, Galatasaray berhasil lolos ke babak 16 besar dengan torehan 11 poin selisih 3 angka dari Lazio yang berada di posisi kedua klasemen.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m

Pos terkait