Inter Berhasil Mengalahkan Shakhtar dengan Skor 2-0

  • Whatsapp
inter mengalahkan shakhtar, inter milan menang melawan shakhtar

LamanQu.idInter Milan berhasil menutup pertandingan dengan skor kemenangan 2-0 saat menjamu Shakhtar Donetsk pada laga fase grup pertandingan ke-5 Liga Champions 2021/22 yang digelar di Giuseppe Meazza. Kamis (25/11/2021) dini hari.

Kemenangan Inter tidak lepas dari aksi Edin Dzeko yang berhasil memborong dua gol pada menit ke-61 dan ke-67. Dalam aksinya, Dzeko sempat melihat bola liar di tepi kotak penalti dan tanpa ampun Dzeko segera menendang bola dengan tembakan keras yang pada akhirnya tidak mampu dibendung oleh Anatolii Trubin.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tersingkir oleh Neymar Jr

Usai gol pertama, Inter kembali menambah keunggulan, lewat sundulan maut Dzeko setelah memanfaatkan umpan dari Perisic dan akhirnya Anatolii Trubin kembali gagal menyelamatkan gawang dari acaman Dzeko.

Setelah dua gol tersemat di papan skor, tempo permainan dari kedua tim sedikit menurun di sisa pertandingan. namun momen tersebut sempat dimanfaatkan oleh Shakhtar lewat aksi Dodo di menit ke-82 yang berhasil menukil bola dan sialnya tembakan itu membentur tiang gawang.

Dari hasil pertandingan Inter sementara menduduki posisi puncak klasemen Grup D dengan 10 poin, sementara Shakhtar semakin terpuruk dan kemungkinan besar tidak dapat bermain kembali pada musim semi, bahkan hanya memiliki 1 poin. Selain itu dari laga yang berlangsung hanya tembakan Dodo yang berhasil menyentuh pertahanan Inter.

Baca Juga :  Impian Suporter AC Milan Akhirnya Mendapat Sinyal dari Pioli

klasemen grup d, liga champions

Terkait performa Shakhtar, Vyacheslav Shevchuk, mantan bek Shakhtar meberi tanggapan. “Saya tidak mengerti mengapa Stepanenko diganti. Jika karena cedera, itu satu hal. Tetapi jika itu adalah keputusan taktis … maka kita harus mengatakan bahwa gol pertama datang dari zona ‘miliknya’. Tidak ada yang memperebutkan bola kedua. Stepanenko memberikan keseimbangan penting itu, dan Shakhar kehilangannya di babak kedua.” ujarnya kepada awak media.

sementara, Roberto De Zerbi, pelatih Shakhtar memberikan alasan yang cukup masuk akal terkait salah satu anak asuhnya. “Stepanenko meminta pergantian pemain. Sebelum pertandingan, dia merasa tidak enak badan, jadi dia memberi tahu saya dan saya menggantinya di babak pertama. Kami perlu membedakan dua level berbeda – liga Ukraina dan Liga Champions. Kami bermain sangat baik di pentas domestik tetapi di sini kami hanya memiliki satu poin. Jelas kami belum siap bersaing dengan tim seperti Inter dan Madrid.”

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait