Pencak Silat Muba Sumbang 6 Medali Emas

muba mendapat 5 mendali emas, kontingen muba menyumbang mendali emas
google news, lamanqu

Oku, LamanQu.idKontingen Muba berhasil membawa banyak medali emas pada kegiatan Porprov Sumsel XIII. Rabu (24/11/2021).

Adapun mendali yang didapat berasal dari Cabor Pencak Silat. Dalam kejuaraan tersebut, para kontingen muba berhasil membawa sebanyak 6 medali emas.

Bacaan Lainnya

Ketua Cabor Pencak Silat Muba Drs Thabrani Rizki menyampaikan, pada pertandingan pencak silat Regu Putra, 1 medali emas diraih oleh M.Permadi Apriansyah, Ridho AlBuhory dan Nazori Saputra. Regu Putri, atlet atas nama Fitri Natalia, Annisa Salsabila Maulidia dan Nina Eka Putri, juga meraih 1 medali emas.

Baca Juga :  10 Hari Usai Dilantik Bupati OKU Meninggal Akibat COVID-19

Kemudian, pada Ganda Pa. 1 medali emas diraih oleh Adha Alkaustar dan Ahmad Romadoni. Ganda Putri. 1 media emas diraih oleh Noni Fitri Maryani dan Dinda Kirana. Sementara yang Tunggal Putra. 1 medali Emas diperjuangkan oleh M. Permadi Apriansyah. Tunggal Putri. 1 medali emas diambil oleh Annisa Salsabila Maulidia.

“Jadi hari ini total medali yang di raih oleh cabor Pencak Silat, ada 6 medali emas,” ujarnya.

Terkait 6 mendali emas yang di bawa pulang oleh para atlit, Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP, merasa bangga dan bahagia melihat jalannya pertandingan dari setiap kontingen Muba yang sudah memberikan medali.

Baca Juga :  Bupati Dodi Reza: Berjumpa Keluarga Besar TNI Terasa Seperti di Rumah Sendiri

“Saya bangga cabor pencak silat bisa meraih 6 medali emas dalam pertandingan ini. Semoga cabor lain juga dapat membuat Muba Bangga,” ucapnya.

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait