Chelsea Berhasil Memukul Juventus Dengan Skor Akhir 4-0

  • Whatsapp
Chelsea kembali mengempur Juventus

LamanQu.idChelsea berhasil memukul telak Juventus dengan skor akhir 4-0, pada pertandingan ke-5 fase grup Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (24/11/2021) dini hari.

Dalam laga yang berlangsung, The Blues tampil percaya diri di kandang sendiri, namun gol yang dinantikan baru dapat di cetuskan ketika permainan menjelang menit ke-25 saat di mana sepak pojok Ziyech berhasil dimanfaatkan oleh Antonio Rudiger lewat sundulan yang diarahkan kepada Trevoh Chalobah dan tanpa ampun menghujam gawang Bianconeri. Skor 1-0 untuk Chelsea.

Usai kebobolan Juventus menerobos pertahanan Chelsea dan upaya tersebuat sedikit berbuah manis jika bola tidak disapu Thiago Silva sebelum melewati garis setelah aksi Manuel Locatelli memberi umpan matang ke Alvaro Morata dan bola berhasil melewati kepala Edouard Mendy.

Baca Juga :  Kejuaraan Bola Basket dan Dance Bupati Cup VIII Berjalan Sukses

Pasca keteledoran tersebut, Chelsea kembali mengempur Juventus dibabak kedua dengan pukulan telak, bahkan saat laga belum lama berselang, Reece James berhasil menambah skor di menit ke-55 dan tiga menit berikutnya Callum Hudson-Odoi berhasil membuat jarak skor semakin jauh, 3-0.

Juventus yang semakin tertinggal hanya mampu membuka peluang di menit ke-83, namun sayang sepakan McKennie berhasil ditepis Mendy.

Setidaknya Juventus sudah berusaha untuk memberikan perlawanan, tetapi usaha tersebut belum begitu optimal, bahkan menjelang akhir pertandingan Chelsea berhasill menutup dengan sebuah gol lewat aksi Timo Werner.

Baca Juga :  Kontingen Palembang Targetkan Pertahankan Predikat Juara Umum

Massimiliano Allegri

“Chelsea adalah tim yang hebat, mereka adalah juara Eropa. Kami memiliki pertandingan yang hebat di pertandingan pertama melawan mereka di Turin. Hari ini, kami memiliki babak pertama yang bagus, tetapi kami dihukum di babak kedua.” ucap pelatih Juventus Massimiliano Allegri ketika pertandingan berakhir.

“Kami kecewa dengan empat gol yang kami kebobolan tetapi tujuan kami, yaitu kualifikasi, telah tercapai. Ada saat-saat ketika kami kehilangan penguasaan bola saat mencoba untuk segera menyerang, ketika kami harus lebih banyak menguasai bola. Di Turin, kami Kami memperhatikan aspek pertahanan permainan kami selama 90 menit, tetapi hari ini kami hanya melakukannya selama 45 menit, lalu menyerah. Kami tahu apa kekuatan dan kelemahan kami. Bahkan setelah malam seperti ini, kami akan berkembang.” tutupnya.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait