Popo Sanjung Kerja Keras Tim Official, Windya Bangga Akan Capain

  • Whatsapp
Koni Oku Selatan
Koni Oku Selatan, Windya Alhadipuro, S.E

Muaradua, LamanQu id—Sedang berlangsung Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIII di OKU Selatan, OKU dan OKU Timur dan secara resmi dimulai setelah dibuka Gubernur Sumsel, H.Herman Deru, S.H., M.M di plaza Danau Ranau, OKU Selatan Minggu (21/11/2021).

Selaku tuan rumah, Kontigen OKU Selatan yang mengikutkan  26 Cabor, sampai dengan opening ceremony kontigen OKU Selatan telah memperoleh 6 medali, yang terdiri 2 medali emas, 1 perak, dan 3 perunggu.

Bacaan Lainnya

Adapun, medali emas pertama dipersembahkan dari Cabor Wushu, yang unggul dengan skor 7.62 poin atas nama Ahmad Saparaz, disusul dengan emas kedua dari cabor catur kelas perlombaan beregu tangkai kilat

Baca Juga :  Wagub Sumsel Ajak Kepala Daerah Tingkatkan Pelayanan Publik Dan Kesejahteraan Masyarakat

Selain itu, Kontigen OKU Selatan juga telah mendapat 1 medali perak dari cabor Wushu dengan skor 5.70 poin atas nama Dellon Derloy Lesmana, 1

5.70 poin atas nama Dellon Derloy Lesmana, 1 perunggu dari cabor panjat tebing kategori Boulder Mix dan 2 perunggu dari cabor kempo pada kategori embu.

Ketua Umum KONI Kabupaten OKU Selatan, Windya Alhadipuro, S.E. menyampaikan rasa bangga nya atas capaian yang telah diraih oleh Kontingen Oku Selatan hingga hari ini.

” kita bangga dan bersyukur atas capaian kontingen OKU Selatan, kita menunggu kabar-kabar baik selanjutnya, ucap Windya.

Baca Juga :  Warga Malaysia, Brunai Hingga Belanda Ikut Mendaftar Webinar Nasional Forwida dan UT Palembang

Terpisah, Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B. Commerce menyampaikan apresiasinya untuk atlit, pelatih dan official yang telah bekerja sungguh sungguh untuk nama baik KAbupaten berjuluk Bumi Serasan Seandanan ini.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat OKU Selatan, Kami sampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya untuk atlit, pelatih dan official yang telah bekerja keras mengharumkan OKU Selatan, tentunya kami menanti medali medali selanjutnya, “singkatnya. (tisna).

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait