Gubernur Sumsel Herman Deru Kukuhkan PB IKBA Sumsel

  • Whatsapp
PB IKBA Sumsel, program khusus PB IKBA

Palembang, LamanQu.id – Pengukuhan Pengurus Besar Ikatan Keluarga Banyuasin (PB IKBA Sumsel) Periode 2020-2025 di Griya Agung, Selasa ( 23/11/2021).

Ketua PB IKBA Sumsel Antoni Yuzar SH mengatakan, sesuai dari program khusus PB IKBA untuk bagaimana kita bisa mensenegrikan ikatan keluarga ini bisa berkontribusi terhadap pembangunan di sumsel khusunya di Kabupaten Banyuasin.

Bacaan Lainnya

“Kita harus bisa bekerjasama untuk kebaikan sesama dan untuk sosial biar dapat bersenergi demi kemajuan pembangunan di Banyuasin dan akan meningkatkan khusunya PAD pembangunan,” ujarnya.

Baca Juga :  Muscam KNPI, Armand Farhan Suharmanto Terpilih Aklamasi Ketua PK-KNPI Suaktapeh

Lebih lanjut Antoni Yuzar menuturkn, akan bentuk IKBA di beberapa kabupaten yang sudah habis masa berlakunya, karena yang sudah terbentuk hanya di Banyuasin dan Palembang dan tidak menutup kemungkinan seperti di Bangka dan daerah lainya. “Kita akan buat ikatan keluarga banyuasin juga,” jelasnya

Antoni Yuzar yang juga Anggota DPRD Sumsel ini berharap kedepan keluarga Banyuasin lebih kondusif, pembangunan lebih maju, dengan adanya masyarakat kompak, masyarkat sejahtera, pembangunan juga akan lebh meningkat.

“ikatan keluarga Banyuasin yang saat ini sudah kompak sekarang akan kita lebih solidkan lagi,” tandasnya.

Baca Juga :  Siap Korup Siap Miskin, Negara Tak Sudi Lagi Tanggung Dosa Kalian

Sementara itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan, pihaknya berharap Pengurus Besar Ikatan Keluarga Banyuasin (PB- IKBA Sumsel) Periode 2020-2025 kedepan semakin kompak. “Jalinlah terus silaturahmi, karena silaturahmi inilah yang mendatangkan banyak manfaat. Teruslah berbuat untuk kemajuan IKBA,” pungkasnya.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait