Dapat Dukungan Bupati Bandung, FK-Muba Jabar Gelar Pemilihan Wilayah

  • Whatsapp
pemilihan wilayah, fk muba , Forum Pembauran Kebangsaan

Bandung, LamanQu.idDPP FK-Muba (Forum Komunikasi Musi Banyuasin) Provinsi Jawa Barat menggelar pemilihan Ketua Wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung. Masa bakti 2021-2026 dengan dihadiri 200 orang perwakilan warga Muba yang ada di Jawa Barat, bertempat di Sekretariat FK-Muba Jalan Jati Hegar E3 No.1 Rt 01 Rw 07 Margaasih Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, Minggu (21/11/2021).

Ketua Umum FK-Muba Provinsi Jawa Barat Rozaman Hasyim mengatakan Hari ini telah dilaksanakan pemilihan Ketua FK-Muba Kota Cimahi dan Ketua FK-Muba Kabupaten Bandung yang dihadiri 200 warga Muba di Jawa Barat. Adapun ketua yang terpilih FK-Muba Kota Cimahi Edi Karmazah, SH sedangkan FK-Muba Kabupaten Bandung Sunario. “FK- Provinsi Jawa Barat untuk sekarang masih berpokus di Kabaputen Bandung dalam program FPK (Forum Pembauran Kebangsaan) salah satunya UMKM. Akan ada stan Bazar di Sekretariat FK-Muba pada Hari Kamis tanggal 25/11, yang akan dikunjungi Bupati Kabupaten Bandung,” ujar Rozaman kepada wartawan, Senin (22/11/2021).

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Walikota lantik Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Kota Palembang

Sementara Edi Karmazah, SH selaku Ketu terpilih FK-Muba Kota Cimahi periode 2021-2026 mengatakan warga Muba di kota cimahi untuk saat ini yang terdata menjadi anggota FK-Muba baru 250 KK sedangkan yang belum terdata sekitar 700 KK, warga muba di kota cimahi pekerjaaan bermacam-macam sebagian besar wiraswasta untuk kedepannya kami akan berfokus di bidang UMKM.

Ditempat yang sama Ketua terpilih FK-Muba Kabupaten Bandung Sunario mengatakan warga Muba di kabupaten bandung banyak belum terdata untuk menjadi anggota sampai sekarang baru terdata 400 KK kedepannya akan mendata ulang warga, meneruskan program yang sudah ada (pengurus lama) dan mengikuti progam Pemerintah Kabupaten Bandung.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait