Ancelotti Puji Performa Trio Modric-Casemiro-Kroos

News
gol pembuka El Real , Liga Champions , Penampilan Marco Asensio

LamanQu.id – Real Madrid melanjutkan tren positif di berbagai kompetisi. Kali ini di pentas La Liga Spanyol.

El Real baru saja mengalahkan tuan rumah Granada 4-1 di Stadion Los Carmenes, menjelang Senin (22/11) dini hari WIB. Usai pertandingan tersebut, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti bereaksi. Secara khusus ia menyoroti penampilan trio lini tengah mereka.

Kali ini, Don Carlo menurunkan Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric secara bersamaan. “Tidak banyak yang bisa dikatakan, level mereka sangat tinggi,” kata juru taktik berkebangsaan Italia ini dalam konferensi pers, dikutip dari marca.

Ia berpendapat nama-nama di atas merupakan para gelandang terbaik dunia. Ia terpesona melihat performa trio veteran tersebut. Mereka melakukan berbagai hal di luar ekspektasinya.

Semua datang secara alami. Menurut Ancelotti, apa yang diperlihatkan Modric dan rekan-rekan merupakan bukti konsistensi.

“Mereka telah ada di masa lalu. Mereka masih ada di periode sekarang, dan kita akan lihat apa yang terjadi di masa depan, dalam waktu 10 tahun lagi, meskipun kami juga mempunyai Camavinga, Valverde, dan Antonio Blanco,” tutur sang entrenador.

Don Carlo juga menyukai penampilan Marco Asensio dalam laga ini. Pesepakbola 25 tahun itu tampil sejak awal. ia mencetak gol pembuka El Real.

Menurut Ancelotti, sang winger memenuhi standar yang ia inginkan. “Yang paling penting, ketika dia bermain, dia menunjukkan kualitas terbaiknya,” ujar eks pelatih Everton ini.

Kemenangan di Los Carmenes membuat Madrid naik ke puncak klasemen sementara La Liga. Si putih yang baru tampil dalam 13 laga, mengoleksi 30 poin. Pasukan Ancelotti unggul sebiji angka atas Real Sociedad di urutan kedua. Sociedad sudah menyelesaikan 14 pertandingan.

Kini saatnya, Los Blancos mengalihkan fokus ke Eropa. Karim Benzema dkk akan menghadapi tuan rumah FC Sheriff Tiraspol pada matchday kelima Grup Di Liga Champions di Bolshaya Sportivnaya Arena, Kamis (25/11/2021) dini hari.