BKPRMI Kecamatan Kalidoni Gelar Pembinaan kepada Kepala TK TPA dan 40 Ustad dan Ustazah

News, Sumsel
BKPRMI Kecamatan Kalidoni , Lembaga BKPRMI Kalidoni , Metode Pembelajaraan Al Quran

Palembang, LamanQu.idKetua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Kalidoni Ust. H Ahmad Saleh SPdI dan Sekretaris Umum DPD BKPRMI Kota Palembang Ust. Imron MM melaksanakan kegiatan pembinaan kepada Kepala TK /TPA dan 40 ustadz dan ustadzah se Kecamatan Kalidoni bertempat di TPA Darul Ihwan Kelurahan Sungai Selincah Kecamatan Kalidoni, Minggu (21/11/2021). Pembinaan berlangsung pukul 08.00-10.00 WIB.

Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI) Kecamatan Kalidoni Ust. H Ahmad Saleh SPdI mengatakan.

“Pembinaan ini pertama sebagai media silaturahim antar ustadz dan ustadzah, Kedua sebagai wahana untuk saling berbagi informasi tentang metode pembelajaraan Al Quran yang efektif dan efisien,”

Lebih lanjut Ust. H. Ahmad Saleh menuturkan, dalam pembinaan tersebut, dibahas persiapan Evaluasi Belajar Santri (EBS) TK TPA se Kota Palembang.

Sementara itu Sekretaris Umum DPD BKPRMI Kota Palembang dalam sambutan dan arahan yang menekankan pentingnya semangat dan saling koordinasi antara Ust/ Ustadzah, dan persiapan Wisuda akbar yang akan dilaksanakan pada Desember 2021,” katanya.

Dengan adanya pembinaan ini, Ketua DPK BKPRMI kec Kalidoni Ust.H. Ahmad Saleh, diharapkan semakin menguatkan Lembaga BKPRMI Kalidoni dan menjaga silaturahim antara ustad dan ustazah. “Semoga silaturahim kita ini akan selalu terjaga.” tandasnya.