MU Butuh Kemenangan Lawan Watford

  • Whatsapp
mu butuh kemenangan

LamanQu.id – Gelandang Manchester United (MU) Nemanja Matic mengakui timnya membutuhkan kemenangan melawan Watford, Sabtu (20/11), menyusul serangkaian hasil buruk beberapa pertandingan terakhir.

Setan Merah akan bertandang ke Vicarage Road, markas Watford sebelum menghadapi Aston Villa, Chelsea dan Arsenal dalam waktu sembilan hari.

Bacaan Lainnya

Tekanan tetap kuat mengarah kepada pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Jika performa MU tak kunjung membaik secara drastis, ia bisa segera kehilangan pekerjaannya di Old Trafford. MU tampil impresif saat menang 3-0 di kandang Tottenham.

Baca Juga :  Skor 0-2 untuk Inter Milan vs Real Madrid Di Fase Grup B

Namun performa kandang mereka belum juga membaik. Karenanya, menurut Matic, mengumpulkan poin di pertandingan tandang sangat penting untuk menghidupkan kembali peluang juara musim ini.

“Kami memiliki pertandingan yang sangat sulit melawan Watford kemudian setelah itu dengan Villarreal tandang dan kemudian Chelsea,” kata Matic dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (19/11/2021).

Ia menegaskan sangat penting memulai akhir pekan ini dengan kemenangan dan membangun momentum. Apalagi sekarang Natal akan segera datang dengan Boxing Day yang selalu sibuk. Matic menilai rekan-rekannya harus siap menghadapi tantang tersebut.

Baca Juga :  Pertandingan Ferencvaros vs Juventus Berakhir Dengan Skor 1-4

Gelandang asal Serbia itu juga bicara tentang persiapan dirinya jelang melawan Watford. Ia mengatakan saat ini istirahat sangat penting untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit sehingga siap jika nantinya diturunkan. Setelah jeda internasional pemulihan tubuh sangat dibutuhkan.

“Seperti yang Anda tahu, Liga Primer sangat sulit, ditambah kami memiliki Liga Champions, Piala FA (pada Januari). Jadi ini adalah jadwal yang sangat sulit bagi kami dalam beberapa bulan ke depan. Saya beristirahat dengan sangat baik dan kemudian saya segar kembali dan termotivasi untuk melanjutkan.” ujar Matic

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait