Perdana, Safari Subuh Hadir di Masjid Nurul Huda Palembang

News, Sumsel
membagikan sarapan gratis , Safari Subuh ACT , sholat subuh berjamaah di masjid

Palembang, LamanQu.idLantunan azan subuh baru berkumandang. Seiring itu, derap langkah jemaah mulai memadati jalan menuju Masjid Nurul Huda, Kecamatan Ilir Timur 1, Palembang, Jumat (19/11/2021).

Subuh itu luar biasa, Masjid Nurul Huda kedatangan tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam aksi Safari Subuh.

Sekretaris DKM Masjid Nurul Huda, Pak Gamal menerangkan, sebagai perwakilan DKM ia mengapresiasi aksi ini. “Saya rasa baru pertama kali lembaga sosial mengadakan aksi berbagi makanan subuh seperti ini. Alhamdulillah, jamaah dan warga sekitar merasa sangat bersyukur,” kata Gamal.

Ia berharap, aksi ini bisa terus berlanjut dan meluaskan manfaat demi membangun kepedulian sesama.

Kepala Cabang ACT Palembang, Hening mengungkapkan, adanya Safari Subuh ACT adalah salah satu ikhtiar bersama dalam menuai keberkahan, utamanya memaksimalkan manfaat dari sedekah subuh para dermawan.

“Alhamdulillah, aksi safari subuh ini memang dilakukan untuk menguatkan jalinan silahturahmi ACT dengan jamaah dan warga sekitar Masjid, selain itu untuk menguatkan syiar semangat meramaikan sholat subuh berjamaah di masjid dan bersedekah di waktu subuh.” kata dia

Hening menjelaskan, kehadiran tim safari subuh selain membagikan sarapan gratis juga diisi dengan kajian subuh oleh Ustadz muda, Tio Kurniawan, LC.