Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sumsel Ir H Amiruddin MSi Berharap Gema Wasri Semakin Eksis

  • Whatsapp
Gema Wasri Semakin Eksis, audiensi gema wasri

Palembang, LamanQu.id Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sumsel Ir H Amiruddin MSi menerima audiensi Gerakan Masyarakat Wanita Sriwijaya (Gema Wasri) bertempat di aula rapat, Jumat (19/11/2021).

Amiruddin mengatakan, pihaknya menyambut positif dan mensuport organisasi Gema Wasri.  “Kami lihat perkembangannya, apakah organisasi ini menjembatani masyarakat di kegiatan pemerintahan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Lengkapi dulu berkasnya. Kalau bisa dikolaborasikan dengan Dinas Koperasi dan UMKm Provinsi Sumsel, kami siap suport,” tambah Amiruddin.

Baca Juga :  Bupati Dodi Reza Sasar 63.350 Peserta Didik dan Remaja Muba Suntik Vaksin

Lebih lanjut Amiruddin menerangkan, kerjasama yang bisa dikolaborasikan diantaranya Bimtek, pelatihan koperasi dan UMKM. Untuk fasilitasi pembiayaan ada bantuan wirausah pemula, BPUM, KUR, pengelaan dana bergulir.

“Gemas Wasri harus eksis, apa kegiatan yang dijalankan bukan untuk kpeentingan pribadi tapi kepentingan organisasi dan bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Gema Wasri Rosa Rosmila menuturkan, pihaknya berterima kasih atas sambutan dari Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sumsel bapak Ir H Amiruddin MSi,yang telah menyambut baik audiensi Gema Wasri.

“Kedepan kita berharap dapat bekerjasama, dalam program yang dijalankan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sumsel. Semua demi untuk kesejahteraan masyarakat.” pungkasnya.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait