Deni Priansyah Jabat Plt Kakanwil Kemenag Sumsel

  • Whatsapp
Kakanwil Kemenag Sumsel

Palembang, LamanQu.idMenteri Agama H. Yaqut Cholil Qoumas menunjuk H. Deni Priansyah, S.Ag, M.Pd.I sebagai Plt Kakanwil Kementerian Agama Prov. Sumatera Selatan. Setelah Dr.Drs. H. Mukhlisuddin SH MA dilantik menjadi Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) UIN Sukarno Fatmawati Bengkulu pada 17 November lalu, Deni Prinsyah diberikan amanah menjadi Plt sampai adanya Kakanwil definitif.

Hal tersebut disampaikan Kasubbag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Sumsel Dr.H.Saefudin Latief, S.Ag, M.Si di ruang kerjanya (19/11/2021). Saefudin mengatakan bahwa hal ini juga sebagai informasi kepada Tokoh Agama dan Masyarakat terkait adanya perubahan tersebut.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Lestarikan Tradisi Bekarang, Ini yang Dilakukan Dispopar Muba

Dikatakan Saefudin berdasarkan Nomor surat 057193/B.II/3/2021 pada tanggal 17 November, maka Deni Prinsyah yang saat ini menjabat sebagai Kakankemenag Kota Palembang menjabat pula sebagai Plt Kakanwil Kemenag Sumsel. Ia menyampaikan bahwa pergantian tersebut tidak mempengaruhi pelayanan di Kanwil Kemenag Sumsel, karena pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan sebagaimana biasanya.

“Terhitung tanggal 17 November Menag menunjuk Deni Priansyah sebagai plt Kakanwil Kemenag Sumsel, Untuk pelayanan public dan lainnya tertap berjalan seperti biasa, tidak berpengaruh kepada pelayanan di Kemenag Sumsel ini, ini sebagai informasi juga kepada Masyarakat juga tokoh Agama,” ujar Saefudin.

Baca Juga :  Muba Tetap Fokus Empat Program Prioritas

“Terimakasih juga kepada Pak Mukhlisuddin yang selama menjabat sebagai Kakanwil Kemenag Sumsel banyak hal positif yang dilakukan, selalu memotivasi kinerja pegawai, serta selalu menjalin dan menjaga silaturahmi.” tutur pria yang akrab disapa Sae ini.

Sebagai langkah awal, Deni Priansyah sebagai Plt langsung mengumpulkan Jajaran Kanwil Kemenag sumsel untuk melakukan koordinasi untuk melanjutkan program-program agar tetap berjalan.

Mukhlisuddin mengakhiri pengabdiannya di Sumatera Selatan setelah menjabat Kakanwil Kemenag Sumsel dari 16 Oktober 2020 hingga 17 November 2021.

Pada perpisahan yang digelar pada di aula MAN 3 Palembang pada 18 November lalu Mukhlisuddin menyampaikan terimakasihnya juga permohonan maaf selama menjabat Kakanwil Sumsel. Ia berharap Jalinan silaturahmi dapat tetap terjalin.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait