Inggris Melibas San Marino Tanpa Perlawanan

  • Whatsapp
kualifikasi piala dunia, inggris melibas san marino, inggris menang telak

LamanQu.idInggris berhasil melibas San Marino tanpa perlawanan dengan skor 10-0 dalam Fase Grup I, Pertandingan ke-10 ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa yang digelar di San Marino Stadium, Selasa (16/11/2021) dini hari.

Dalam kilas balik permainan, Harry Kane menjadi bintang kemenangan Inggris dengan memborong empat gol sekaligus pada babak awal dimulai dari menit ke-27, 32, 39, dan 42. Gol yang ditorehkan oleh Kane meniru pencapaian Ian Wright saat bertandang ke San Marino pada 1993 silam.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  MU Miliki Edinson Cavani, Chelsea Punya Giroud

Selain Kane, beberapa pemain dari timnas Inggris turut serta menorehkan gol lainnya, diatara pemain tersebut Harry Maguire, Smith Rowe, Tyrone Mings, Tammy Abraham, dan Bukayo Saka.

Nasib malang harus menimpa San Marino dimenit ke-15, terlebih lagi satu gol sumbangan untuk Inggris karena aksi Saka yang melakukan tendangan kilat di dalam area penalti di sebelah kiri, lalu melepas tembakan mendatar yang berhasil dibelokkan oleh Fabbri dan malangnya usaha penyelamatan tersebut mendorong bola ke sudut kanan gawang tanpa dapat di cegah oleh Benedettini.

Baca Juga :  Lyon Berhasil Menaklukkan RC Lens Dengan Skor 2-1

Selain aksi gol bunuh diri, San Marino juga di derai dua kartu kuning serta satu kartu merah, tidak hanya sebatas itu, San Marino kerap kali melakukan kesalahan terutama untuk kategori pelanggaran ringgan serta tingkat akurasi penguasaan bola sangat minim bahkan dari dua tendangan hanya satu yang tepat mengarah ke gawang.

Sehingga pertahanan yang disuguhkan oleh San Marino dengan mudah diterobos oleh pemain Inggris. Dengan skor 10-0, Inggris berhasil duduk di puncak klasemen membawa 26 poin, sementara San Marino harus rela berada di posisi bawah dengan 0 poin.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait