Spotify Resmi Akuisisi Audiobook Leader Findaway

spotify akuisisi findaway
google news, lamanqu

LamanQu.idKabar yang beredar di jagat maya tentang pergerakan Spotify yang mengakuisisi sebuah perusahaan distribusi dan layanan buku audio bernama Findaway.

Terlihat semakin jelas, bahkan sudah empat hari menjelang semenjak berita rilis yang di siarkan oleh Findaway, Kamis(11/11/2021).

Findaway sendiri sudah mengoperasikan banyak bisnis, termasuk mendistribusikan buku audio ke berbagai platform dan menawarkan layanan pembuatan buku audio di bawah bisnisnya, Findaway Voices.

Bahkan Findway mengatakan jika akuisisi ini bisa menjadi sumber pendapatan baru dan berharga bagi Spotify. Ini juga akan menjadi Spotify sebagai penjual buku komersial dan penerbit buku audio.

“Bersama Spotify, kami memiliki kesempatan untuk berinovasi dan mendemokratisasikan buku audio ekosistem,” kata Pendiri & CEO Findaway Mitch Kroll. Dilansir dari Findaway, Minggu (14/11/2021).

“Kami mendirikan Findaway dengan pengakuan kekuatan kata yang diucapkan melalui buku audio dan kesempatan unik untuk memberdayakan pendongeng dan menghubungkan mereka dengan pendengar. Kami berharap dapat menggabungkan keunggulan kami alat teknologi dan tim kelas dunia dengan jangkauan platform Spotify untuk memberikan pengalaman audio yang ditingkatkan untuk pembuat, penerbit, dan pendengar di seluruh dunia.”

Selain pernyataan yang diutarakan oleh CEO Findaway. Gustav Söderström juga turut serta menyuarakan tentang gagasan Spotify yang menghadirkan pengabungan buku audio dengan layanan pemutar audio milik Spotify.

“Ini adalah ambisi Spotify dalam menjadikan semua hal audio baik untuk pendengar dan pencipta. Akuisisi Findaway akan mempercepat kehadiran Spotify di ruang audiobook dan akan bantu kami lebih cepat memenuhi ambisi itu,” kata Gustav Söderström, Kepala Riset & Petugas Pengembangan. “Kami senang menggabungkan tim Findaway, teknologi terbaik di kelasnya platform, dan katalog buku audio yang kuat, dengan keahlian Spotify untuk merevolusi buku audio ruang seperti yang kami lakukan dengan musik dan podcast.”

Selain itu Zicherman mengatakan Spotify berfokus pada inovasi di ruang untuk membuat buku audio menjadi pengalaman yang lebih kaya.

Zicherman menolak untuk membagikan secara spesifik tentang eksklusif yang mungkin menjadi faktor dalam strategi buku audio Spotify tetapi memuji pekerjaan perusahaan dengan pencipta.

“Voices saat ini memungkinkan pembuat konten untuk mendistribusikan secara luas. Dan itu adalah bagian yang sangat penting dari penawaran dan sesuatu yang kami rencanakan untuk pertahankan dan dukung karena kami pikir itu adalah bagian dari apa yang membuat platform begitu kuat dari sudut pandang pencipta,” lanjutnya.

Zicherman juga mengatakan aplikasi inti Spotify kemungkinan akan mendapatkan lebih banyak buku audio pada awal tahun 2022 saat kemitraan Akses Terbuka tertentu mulai mendistribusikan konten di sana.

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait