Xavi Berniat Mendatangkan Adeyemi, Striker Muda yang Cukup Potensial

Bola, Olahraga
menjadi tulang punggung , Pelatih Baru Barcelona , penyerang baru , skema permainan Barcelona , tambahan striker baru

LamanQu.idXavi yang belum lama dikenalkan sebagai pelatih baru Barcelona, sudah diterpa sebuah gosip terkait aktivitas transfer barcelona, dalam isu yang beredar, Xavi bakal mendatangkan Karim Adeyemi dari FC Salzburg.

Hal tersebut tersampaikan ketika perkenalannya, Xavi mengakui bahwa komposisi skuatnya saat ini belum sesuai harapannya, maka Xavi berencana mendatangkan beberapa pemain di bulan Januari mendatang.

Menukil El Nacional, Selasa (9/11/2021). Xavi ingin mendatangkan penyerang baru, sedangkan pemain yang tengah dibidik tidak lain adalah Karim Adeyemi.

Bukan tanpa sebab Xavi melakukan hal tersebut, melainkan demi sebuah tujuan yang di mana Xavi membutuhkan tambahan striker baru untuk timnya.

Selain alasan tersebut, stok penyerang Barcelona tengah menipis. Sergio Aguero dan Ansu Fati harus menepi sedikit lama lantara cedera yang dialami, sementara Luuk De Jong dianggap tidak cocok dengan skema permainan Barcelona.

Sedangkan alasan lain kenapa Xavi tertarik dengan Adeyemi tidak lain karena statusnya sebagai striker muda yang sangat potensial di Austria.

Xavi menilai kalau Adeyemi dapat menjadi tulang punggung timnya untuk jangka waktu yang cukup panjang. Namun kendala muncul setelah tersiar kabar kalau Salzburg hanya menjual sang pemain di angka 60 juta Euro.

Sementara kondisi keuangan Barcelona saat ini sedang terpuruk, maka dapat dipastikan terdapat jeda yang cukup panjang hingga keinginan Xavi terpenuhi.