Desmana Resmi Nahkodai HAPKIDO Kota Palembang

News, Sumsel
Atlet HAPKIDO , HAPKIDO , mencetak Pelatih yang profesional , Pindang Salai khas Palembang

Palembang, LamanQu.idPasca dilantik Desmana Akbar menjadi ketua HAPKIDO Kota palembang oleh Ketua HAPKIDO Provinsi Sumatera Selatan Dr.Marlina MSc Spa bertempat di Hotel Amaris Palembang, Kamis (04/11/2021). Hari ini mulai melakukan konsolidasi guna memperkenalkan HAPKIDO kepada masyarakat kota Palembang.

Ditemui Disela-sela kesibukannya mantan anggota DPR kota Palembang 2 periode ini (2009-2014 /2014-2019) mengatakan secara nama baru tentunya saat ini pengurus daerah harus lebih exstra dalam memperkenalkan olah raga HAPKIDO ini kepada masyarakat, tapi saya sangat yakin tentunya dengan kredebilitas dan kualitas pengurus di bawah komando saya.

 

Desmana yang juga merupakan ketua DPC PPP Kota Palembang ini mengatakan, mereka akan melakukan persiapan pelatihan pelatih tentunya akan bekerjasama bersama KONI kota Palembang dan seluruh pihak-pihak terkait agar kira nya kami dapat mencetak Pelatih yang profesional dan begitu juga Atlet HAPKIDO yang terbaik di kelasnya masing-masing.

Pengusaha kuliner ini Pindang Salai khas Palembang yang ber alamat di Jl. Gubernur H. Bastari samping pengadilan Agama Kota Palembang ini Sangat yakin bela diri HAPKIDO akan berkembang pesat di kota Palembang ini.Saya yakin dengan pengalaman saya di organisasi insya Allah saya akan membawa Atlet HAPKIDO kota Palembang menjuarai ditingkat Provinsi dan Nasional bahkan internasional ujarnya.

pelantikan pengurus HAPKIDO