Napoli Naik ke Puncak Klasemen Serie A

Bola, Olahraga
Napoli Mengeser Ac Milan , Puncak Klasemen , Serie A

LamanQu.id – Setelah Napoli memenangkan pertandingan melawan Bologna dengan skor akhir 3-0. Napoli mengeser AC Milan yang sebelumnya berada di puncak klasemen sementara Serie A.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Armando Maradona, Kamis (28/10/2021), Napoli menggilas tamunya tanpa ampun. Bahkan Partenopei sukses mencetak keunggulan 2-0 di babak pertama.

Mulai dari aksi Fabian Ruiz yang berhasil menjebol gawang Bologna pada menit ke 18, lewat kerjasama apik dengan Eljif Elmas.

Usai gol pertama, Napoli kembali menorehkan skor di menit ke-41, yang di mana pada gol mendekati turun minum ini di dapat dari hasil eksekusi penalti Lorenzo Insigne.

Unggul 2-0 membuat Napoli semakin percaya diri menatap babak kedua. Benar saja, pada menit ke-62, mereka kembali menambah gol.

Gol yang kembali diciptakan lagi-lagi lewat titik putih di mana Insigne menjadi eksekutornya, sehingga kedudukan menjadi 3-0.

Menjelang menit berikutnya, Bologna hanya melakukan pergantian permain tanpa henti, sehingga tercipta pertahanan yang cukup baik, namun sisi buruknya tidak ada gol balasan yang di ciptakan oleh Bologna.

klasemen sementara serie a

Dari laga yang berlangsung, permainan berakhir dengan skor 3-0, dengan begitu poin yang berhasil dikumpulkan oleh Napoli sebanyak 28 poin dan berkat itu AC Milan tersingkir dari puncak klasemen. Sementara Bologna harus rela kembali dengan tangan kosong serta turun ke peringkat 12 dengan 12 poin.