Pesan Ronaldo Usai MU Dibantai Liverpool

Bola, Olahraga
Liga Primer Inggris , mu dibantai liverpool , pertandingan melawan Liverpool

LamanQu.id – Pada laga bigmatch Liga Primer Inggris pekan lalu, di mana Manchester United dibantai oleh Liverpool, dengan skor akhir 0-5. Bila mengingat lokasi permainan di Old Trafford, maka dapat dikatakan ini adalah kekalahan telak.

Ronaldo frustrasi dan menendang Curtsi Jones dalam duel bola. Ia beruntung tidak mendapat kartu merah. Namun di sisi lain Ronaldo mengalami hari yang buruk lantaran gol ke gawang Liverpool dianulir akibat offside.

Kekalahan bersejarah MU ini tampaknya tidak akan pernah dilupakan oleh penggemar Liverpool, sementara penggemar Setan Merah akan melakukan hal serupa.

Usai pertandingan, Ronaldo menggunakan media sosial untuk menyapa para penggemar Manchester United.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

“Terkadang skornya bukan seperti yang kita inginkan. Dan ini ada pada kita, hanya pada kita, karena tidak ada orang lain yang bisa disalahkan,” katanya.

“Penggemar kami, sekali lagi, luar biasa dalam dukungan konstan mereka. Mereka pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini, jauh lebih baik, dan terserah pada kami untuk memberikannya. Waktunya sekarang!” kata Ronaldo menegaskan.

Ronaldo juga disorot karena memberikan gesture yang aneh saat pertandingan melawan Liverpool, khususnya setelah gol Mohamed Salah. Tidak diketahui apa maksud dari Ronaldo. Namun sebagian menduga kalau Ia kecewa atas penampilan lini belakang MU.