Gubernur Sumsel Herman Deru Dukung Adanya FAMS Sumsel

forum admin media sosial se sumatera selatan, admin sosial media
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idGubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) mendukung adanya Forum Admin Media Sosial (FAMS) Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal itu diungkapkannya saat menerima audiensi Forum Admin Media Sosial Provinsi Sumatera Selatan merupakan wadah bagi admin-admin media sosial khususnya Instagram dari 17 Kabupaten/Kota di Sumsel, Senin (25/10/2021).

Bacaan Lainnya

“Forum ini telah terbentuk dan terdiri dari admin media sosial khusunya Instagram dari 17 kab/kota dengan jumlah 111 akun”, ucap Ridwan Edo selaku Ketua Pelaksana Forum.

Baca Juga :  Herman Deru Titip Pesan di Masjid Al Iman Untuk Masifkan Kegiatan TPA/TPQ

Selain itu Ia juga berharap agar Gubernur Sumsel H. Herman Deru dapat mendukung serta hadir pada hari deklarasi kepengurusan forum dan Jambore nantinya.

Menanggapi hal tersebut HD mengatakan bahwa dirinya menyambut baik lahirnya Forum Admin Media Sosial Se Sumatera Selatan.

“Diharapkan nantinya melalui forum ini dapat memberikan manfaat bagi admin-admin media sosial yang tergabung dan dapat lebih dipercaya oleh masyarakat untuk informasi yang diberikan”, ungkap HD.

Terkait Jambore yang akan dilaksanakan, HD sepenuhnya mendukung dan akan hadir pada kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Lepas Dua Pengawas SMK Pensiun, Ini Pesan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel

“Saya minta pada Jambore yang akan dilaksanakan nanti untuk dapat memberikan manfaat bagi peserta yang mengikut dan dapat mengeluarkan sebuah produk yang positif”, saran HD.

Turut hadir Ka. Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel, H. Achmad Rizwan, S. STP, MM, Karo Humas dan Protokol, Rika Efianti, SE, MM.

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait