Milad ke-23 PB GPMI Pusat Jakarta dan Pengukuhan PB Wilayah GPMI Sumsel

  • Whatsapp
Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia, Indonesia Moslem Brotherhood Movement

Palembang, LamanQu.idPengurus Besar Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia, Indonesia Moslem Brotherhood Movement ( PB GPMI ) Wilayah GPMI Provinsi Sumatera Selatan mengikuti Zoom meeting milad pengukuhan Jakarta yang ke-23 di Sekretariat PB wilayah GPMI Sumsel, Sabtu ( 23/10/2021).

Zoom Meeting PB GPMI Wilayah Sumsel yang dikukuhkan PB GPMI Pusat Jakarta. Yang di hadiri oleh Ketua PB GPMI Wilayah Sumsel Yani Paslah serta Pengurus dan Anggota PB GPMI Wilayah provinsi Sumsel.

Bacaan Lainnya

Ketua PB GPMI Wilayah Sumsel Yani Paslah mengatakan, Alhamdulillah hari ini PB GPMI di Jakarta mengadakan milad PB GPMI yang ke-23 yang mana langsung dikukuhkan oleh ketua umum Syarif Hidayatullah, SE. MSI. dan Sekjen Herlan Intan Pura Ar, SE. Yang mana Sumsel hadir melalui zoom meeting yang mana Sumsel telah di SK kan dari PB GPMI yaitu SK No. 5/SK/PB/GPMI/X/2021.tentang pengesahan susunan personalia pengurus wilayah GPMI provinsi Sumsel Periode 1443-1448 H.

Baca Juga :  Program Sekolah Filial Medapatkan Apresiasi dari Menteri PANRB

Lebih lanjut, dia menuturkan, tujuannya GPMI adalah untuk mempererat tali persaudaraan Muslim Indonesia agar tidak terpecah belah dan agar bisa di tahun 2024 nanti memilih presiden Bapak Anies Baswedan.

“Harapan kami kedepannya GPMI Sumsel khususnya bisa menjembatani para sesama muslim untuk mendapatkan haknya dan kita bisa menyakinkan kepada masyarakat provinsi Sumsel bahwa untuk presiden kita di tahun berikutnya adalah Bapak Anies Baswedan,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, agar masyarakat Sumsel bener-benar mencermati siapa yang paling bener dan cocok untuk menggantikan Presiden RI saat ini di tahun 2024.

Baca Juga :  Kebijakan PCR Menguntungkan Kelompok Bisnis Tertentu

“Kami dari wilayah GPMI Sumsel meyakinkan masyarakat Sumsel agar bapak Anies Baswedan menjadi presiden di tahun 2024. Dimana zoom hari ini pengurus Wilayah GPMI Sumsel hadir sebanyak 23 orang dan semua absen terlampir,” pungkasnya

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait