FC Porto Berhasil Membuat AC Milan Tersungkur

  • Whatsapp
AC Milan Tersungkur, menjebol gawang ac milan

LamanQu.id – AC Milan bertamu ke kandang FC Porto dalam matchday ketiga Grup B Liga Champions 2021/2022 di Do Dragao, Rabu 20 Oktober 2021, dini hari WIB.

Di pertandingan tersebut, AC Milan harus tersungkur dari Porto. Selepas kick off, kedua tim memainkan tempo yang tidak begitu cepat. Praktis, di awal babak pertama, baik FC Porto maupun AC Milan kesulitan untuk mendapatkan peluang yang matang.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Kawasan Mandalika Layak Wisata Olahraga

Di pengujung paruh pertama, FC Porto dan AC Milan sempat saling berbalas serangan, namun tak ada yang berbuah gol. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata alias tanpa gol.

Usai rehat, FC Porto lebih agresif dalam melancarkan serangan. Sedangkan, AC Milan coba mengandalkan permainan umpan-umpan pendek demi membongkar rapatnya pertahanan Porto.

Namun, Porto yang bermain efektif di laga ini sukses mencuri satu-satunya gol yang terjadi. Adalah Luis Diaz yang berhasil menjebol gawang AC Milan usai memaksimalkan umpan terukur dari Mehdi Taremi.

Baca Juga :  Romania Berhasil Melibas Liechtenstein dengan Skor 2-0

Ketinggalan satu gol membuat AC Milan keluar menyerang secara sporadis. Akan tetapi, disiplinnya pertahanan Porto membuat setiap usaha dari Rossoneri kerap kandas tengah jalan.

Hingga laga berakhir, tak ada lagi gol yang tercipta. FC Porto sukses mengunci kemenangan 1-0 atas AC Milan.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m

Pos terkait