Mayjen Agus Subiyanto Pimpin Sertijab Pejabat Kodam III/Siliwangi

  • Whatsapp
sertijab perjabat kodam, meningkatkan keberhasilan, meningkatkan kinerja

Bandung, LamanQu.id – Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab), Penerimaan, Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan serta acara Tradisi Penerimaan dan Pelepasan para Pejabat Kodam III/Slw. di Makodam III/Slw, Jalan Aceh No.69 Kota Bandung, Jabar, Selasa (19/10/2021).

Hadir Kasdam III/Slw, Irdam dan Kapok Sahli Pangdam III/Slw, para Danrem, Asrendam dan para Asisten, serta Dandenmadam III/Slw masing-masing beserta Istri, Danrindam, Danpomdam, Kaajendam, Kahubdam, Kapendam, dan Kainfolahtadam III/Slw, serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw beserta pengurus.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Eva Susanti Fokus Pendidikan dan Olahraga

Dalam sambutannya mengatakan, bahwa sertijab merupakan pembinaan personel, dalam rangka tour of duty dan tour of area, serta penyegaran organisasi ke arah yang lebih baik. Juga, rotasi dan perpindahan jabatan merupakan mekanisme untuk menjaga kesinambungan roda organisasi, dalam mendukung tugas pokok Kodam III/Slw.

Pada kesempatan tersebut juga, Pangdam III/Slw menyampaikan penghargaan kepada pejabat lama diantaranya Brigjen TNI Asep Syaripudin, Brigjen TNI Muhamad Muchidin, Kolonel Inf Mochamad Nanang Nazmudin, Letkol Arh Patrick Arya Bima, serta Letkol Arm Andy Yanto Rahmat, masing-masing beserta Istri, atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat di Satuan jajaran Kodam III/Slw.

Baca Juga :  Bupati OKU Selatan Dengarkan Laporan dari Panitia Khusus DPRD

“Kepada para pejabat lama semoga di tempat tugas yang baru semakin sukses dan berhasil, dan kepada pejabat baru yaitu Brigjen TNI Yanuar Adil, Kolonel Inf Kosasih, Kolonel Arh Satya Wardana, Kolonel Inf Susilo, Letkol Arh Erik Novianto, masing-masing beserta Istri, selamat atas kepercayaan Pimpinan TNI AD, selamat bertugas dan selamat datang di Kodam III/Slw, tururnya.

Lanjutnya, dengan hadirnya para pejabat baru, Pangdam berharap, untuk lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh para pejabat sebelumnya. Selain itu, untuk melanjutkan hal-hal positif disertai keinginan untuk mengembangkan kreasi dan inovasi baru, juga meningkatkan kinerja satuan, sehingga dapat mendukung tugas Pokok Kodam III/Slw.

Baca Juga :  Semoga Perjuangan Kita Jadi Amal...!

“Kepada pejabat baru, agar selalu bekerja dengan niat ibadah dan dilandasi dengan ketulusikhlasan,” pesan Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, diakhir sambutannya.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait