Liverpool Serius Inginkan Raphinha

  • Whatsapp
liverpool inginkan raphinha, pemain penting di premier league

LamanQu.id – Raksasa Premier League, Liverpool diklaim sangat tertarik untuk meminang bintang Leeds United, Raphinha. Hal itu diungkapkan agen sang pemain, Deco.

Tahun lalu Leeds merekrut Raphinha dari Rennes dengan biaya 17 juta poundsterling. Keputusan ini ternyata sangat tepat karena Raphinha langsung mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Bacaan Lainnya

Penampilan impresif yang diperlihatkan Raphinha di Leeds mengantar pemain 24 tahun itu dipanggil ke tim nasional Brasil, dan baru saja menjalani debutnya dalam laga kontra Venezuela pekan lalu.

Baca Juga :  Laga Pekan Ke-7, Nimes Kalah Telak Saat Melawan PSG

Deco yang merupakan eks gelandang Porto, Barcelona, dan Chelsea kini bertindak sebagai agen dari Raphinha. Deco pun mengakui bahwa Liverpool tertarik pada kliennya.

“Raphinha telah menjadi pemain penting di Premier League, klub tahu dia telah tumbuh dan hal-hal akan terjadi secara alami,” ujar Deco kepada Globo Esporte.

“Dia masih muda, dia memiliki banyak tantangan di depan, pasti ada beberapa klub yang menyukainya, dan Liverpool menyukainya, ada pendekatan, tetapi tidak ada yang resmi,” ungkapnya.

“Leeds ingin mempertahankannya untuk musim berikutnya.” tukasnya.

Baca Juga :  Cetak 100 Gol di Liga, Kylian Mbappe Lewati Gol Messi

Lebih lanjut, Deco juga menyebut bahwa Leeds siap melepas Raphinha jika ada tawaran menggiurkan yang datang pada mereka dalam waktu dekat.

“Raphinha bahagia di Leeds dan pasti waktunya akan tiba untuk mengambil lompatan terbesar dalam kariernya, untuk mengambil langkah maju,” tutur Deco.

“Dia memiliki kontrak tiga tahun lagi, tetapi bukan kontrak yang menentukan lama tinggal atau mencegah transfer,” lanjutnya.

“Leeds sadar, mereka ingin melakukan penjualan penting, dan Raphinha akhirnya akan berkembang dalam kariernya.” tandasnya.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m

Pos terkait