Rekor Messi Empat Kali Menang, Susah Cetak Gol

  • Whatsapp
Messi kesulitan mencetak gol, kualifikasi piala dunia 2022, Messi mencetak satu gol

LamanQu.id – Lionel Messi dibayangi kesulitan mencetak gol jelang duel Argentina vs Peru di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti, Jumat (15/10) pagi WIB.

Argentina bertekad melanjutkan tren kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia setelah pada laga sebelumnya menang telak 3-0 atas Uruguay.

Bacaan Lainnya

Kemenangan dibutuhkan La Albiceleste guna menempel ketat Brasil di puncak klasemen zona CONMEBOL. Brasil sendiri kehilangan tiga poin setelah diimbangi Kolombia 0-0.

Baca Juga :  Skor Tottenham vs Brighton : Gol Gareth Bale Menjadikan Tottenham Unggul 2-1

Dalam kariernya bersama Argentina, Messi tercatat tujuh kali menghadapi Peru di berbagai ajang. La Pulga sukses membantu Tim Tango tidak terkalahkan dengan menang 4 kali dan 3 kali imbang.

Meski demikian, Messi kesulitan membobol gawang Peru. Dalam tujuh pertemuan dengan Peru, striker 34 tahun itu hanya tercatat satu kali mencetak gol ke gawang Peru.

Momen Messi membobol gawang Peru itu terjadi pada Copa America 2007. Dalam laga tersebut Messi mencetak satu gol yang jadi gol kedua Argentina yang menang 4-0 pada akhir laga.

Baca Juga :  Ronaldo Bawa Portugal Menang Dramatis

Saat ini Messi tengah dalam penampilan terbaik bersama Argentina. Setelah kalah 0-2 dari Brasil di semifinal Copa America 2019, Argentina tidak pernah kalah saat Messi bermain, hingga saat ini.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu juga sudah mencetak 4 gol dalam 4 laga terakhir Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Hal berbeda dirasakan Messi bersama PSG yang baru mencetak 1 gol dalam 5 pertandingan di semua ajang.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait