Ratusan Driver Gojek di Bandung Datangi Rumah Oknum Costumer

  • Whatsapp
Driver Gojek, dana talang pribadi driver, Order GO Shop, order fiktif

Bandung, LamanQu.idRatusan Driver Gojek mendatangi rumah oknum costumer Diva parvidya Adell, Jln. Jayapura Kel. Antapani kidul Kec. Antapani Bandung, yang di duga telah melakukan order fiktif kepada sejumlah driver gojek online. Rabu,(13/5/2021).

Driver Gojek Rijal mengatakan saya merasa tertipu oleh Diva parvidya Adel, orderan Go Shop jadi saya harus membayar barang yang seharga 250 ribu rupiah untuk di antar ke alamat fiktif. Menurutnya kawan saya yang hadir dan tertipu baru hadir tujuh orang dan beberapa yang belum bisa menghadiri.

Baca Juga :  Kasus Pedagang Dipukul Preman Jadi Tersangka Tak Profesional, Kanit Reskrim Dicopot

Atas kejadian tersebut pihak pelaku dan keluarga sudah menyanggupi untuk mengganti kerugian, kalau di keseluruhan dari perorangan driver 250 Ribu untuk dana talang pribadi driver di tambah ongkos kirim 280 Ribu. Saat ini yang hadir baru enam orang di perkirakan 1.680 0000, ” kata Rijal.

Selanjutnya Deni Irfandi Response Team wilayah WJB mengatakan ini berawal dari laporan mitra, yang merasa di rugikan oleh oknum costumer. Kami dari team ORI Gojek bersama mitra melakukan pencarian dan melaporkan kepada pihak Polsek Antapani dan kami Team ORI Gojek selalu merespon pada setiap laporan dari mitra nya, ” ujarnya.

Baca Juga :  Antisipasi Rasa Bosan Siswa, Guru Perbanyak Diskusi dan Tanya Jawab

Sementara Ipda Tri T.S Kanit Polsek Antapani berpesan agar berhati-hati untuk Driver gojek online dalam menjalankan order apalagi order GO Shop Atau mengantar paket, ” ucapnya.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait